Momen Raffi Ahmad Terpaksa Pangku Nagita Slavina Gegara Mobil Penuh Buat Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Romantis sekaligus buat ngakak, Raffi Ahmad terpaksa memangku sang istri, Nagita Slavina ketika mobil mereka penuh akan kru dan rekan artis. Momen langka itu kini menjadi tertawaan banyak orang.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja melenggang di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 untuk salah satu brand fashion lokal. Keduanya tampil bak bangsawan dengan balutan busana etnik yang apik. Kini, terkuak BTS kocak jelang penampilan Gigi dan Raffi di JFW.

Yang mana, Raffi terpaksa memangku sang istri lantaran mobil mereka dipenuhi dengan kru dan rekan artis. Dua rekan artis yang ikut mobil Gigi dan Raffi itu adalah Ayu Dewi dan Patricia Gouw. Patricia kemudian merekam momen langka ketika Raffi memangku Gigi.

Orangtua Rafathar dan Rayyanza Cipung ini nampak duduk di bangku sebelah sopir. Gigi terlihat duduk di pangkuan Raffi sembari bercanda gurau dengan Ayu dan Patricia. Gigi menyebut suasana saat itu sangatlah sibuk sehingga mau tak mau ia harus dipangku oleh Raffi.

"Kita lagi hectic you know, you know hectic?" seloroh Gigi. "I know," jawab Ayu dan Patricia kompak.

Sementara itu, Ayu dan Patricia terlihat duduk di bangku tengah. Sedang, di belakang mereka masih ada dua penumpang lainnya. Sekilas, suasana di mobil memang terlihat ramai dan penuh. Alhasil, Gigi tak kebagian tempat dan harus dipangku oleh Raffi.


Photo-INFO

Instagram

Di tengah perjalanan, Gigi nyaris saja terjungkal ke depan. Ia sampai kaget dan sempat berteriak pelan. Mendapati Gigi nyaris jatuh, Ayu langsung menyenggol Raffi. Ia meminta Raffi agar memegangi Gigi agar sang istri tak terjatuh.

"Dipegangin dong istrinya," seru Ayu usai Gigi nyaris terjungkal ke depan.

Mome Raffi memangku Gigi itu langsung mendapat banyak reaksi kocak dari warganet. Tak sedikit yang tertawa sekaligus mengaku gemas dengan keromantisan pasangan dengan predikat Sultan Andara tersebut.

"Gemes bgt sihh😂😂😂," seru @na**. "MasyaAllah baru kali ini lihat pasutri semobil pangkuan😂😂😂," celetuk @ba**. "Uluh² pangku²an si bpk sm si ibu, yg lain iri itu🤭," goda @no**. "Hahahahahahahahha lucu bangeeeeeet, terimakasih kak pat @patriciagouw atas moment gemeeeey ini 😂," kata @ti**. "Tatapan papa cipung kek gemesss banget ke mamanya ripitir🤩," gurau @ez**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait