Hoshi SEVENTEEN dan Seoyeon Fromis_9 Kunjungi Tempat Yang Sama, Buat Lovestagram?
Instagram/ho5hi_kwon/im_theyeon
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN dan Seoyeon fromis_9 menjadi perbincangan karena mengunjungi tempat yang sama dalam postingan Instagram mereka. Benarkah kedua idol ini melakukan lovestagram?

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) dan Seoyeon fromis_9 sempat menjadi perbincangan karena postingan mereka yang mirip. Menunjukkan lokasi yang sama di aktivitas Instagram mereka, benarkah Hoshi dan Seoyeon membuat lovestagram?

Baru-baru ini, Hoshi dan Soyeon menjadi perbincangan di forum online Pann karena postingan berjudul "Sepertinya Hoshi SEVENTEEN dan Seoyeon Fromis _9 Dekat!". OP mengunggah beberapa foto dari Instagram Hoshi dan Seoyeon dari lokasi yang sama.

Jika dilihat dari foto-foto itu, Hoshi dan Soyeon mengunjungi galeri seni yang sama. Potret mereka sama-sama memuat instalasi seni serupa tembok retak dan runtuh, patung dari dalam tanah, hingga instalasi berupa pisang ditempelkan di dinding.

Hoshi SEVENTEEN & Seoyeon fromis_9 Kunjungi Tempat Yang Sama, Buat Lovestagram?

Source: Instagram

Karena kemiripan postingan Hoshi dan Seoyeon, OP menyinggung lagi Joshua Hong yang sebelumnya diduga melakukan lovestagram dengan kekasihnya. Namun klaim OP tentang kedekatan mereka dibantah oleh apa yang terlihat di foto Hoshi dan Soyeon dan juga penjelasan netizen.

Dari postingan masing-masing, Hoshi dan Seoyeon memposting foto selang 2 bulan. Hoshi mengunggah fotonya pada 22 Oktober 2023. Sedangkan Seoyeon mengunggahnya pada 6 Agustus lalu.

Saat berkunjung, Hoshi dan Seoyeon juga memakai pakaian sesuai dengan musim. Hoshi mengenakan jaket padding yang dipakai untuk musim dingin dan Seoyeon mengenakan atasan tanpa lengan.


Hoshi SEVENTEEN & Seoyeon fromis_9 Kunjungi Tempat Yang Sama, Buat Lovestagram?

Source: Instagram

Bukti pada foto yang menunjukkan Hoshi dan Seoyeon tidak datang bersama-sama adalah bentuk pisang di salah satu instalasi. Seoyeon mengunggah pisang yang sudah berubah warna di bagian bawah dan atas plester. Kemudian pisang di foto Hoshi tidak menunjukkan perubahan warna di tempat yang sama.

Karena perbedaan foto Hoshi dan Seoyeon yang terlihat jelas, netizen bertanya-tanya mengapa OP bisa berpikir mereka pergi ke sana bareng. Untuk itu, postingan Hoshi dan Seoyeon tidak bisa membuktikan klaim OP.

"Tidak, tapi bahkan timing mereka tidak cocok dengan waktunya. Yang satu pergi ke sana di musim panas dan yang lainnya di musim dingin. Bagaimana kamu bisa berasumsi mereka pergi ke sana bareng?" kata salah satu netizen.

"Apakah ada pesta troll HYBE hari ini?" sahut netizen lain. "Tapi satu orang pakai atasan tanpa lengan karena musim panas dan lainnya memakai padding karena musim dingin. Hanya dari pisang yang mereka posting, itu berbeda OP-yah," imbuh yang alain.

Selain perbedaan pisang di foto Hoshi dan Seoyeon, kucing yang ada di postingan mereka rupanya tidak cukup menguatkan rumor kencan. Kucing oranye itu rupanya berada di lokasi syuting dan cukup sering diposting oleh artis lainnya.

"Biarkan aku cek faktanya. Kucing itu adalah kucing yang ada di balik layar saat syuting, jadi banyak orang memposting tentangnya. Dan mereka berdua posting gambar di waktu berbeda, satu di musim panas dan satunya musim dingin. Yang satu pakai baju tanpa lengan, yang satu pakai padding. Kok bisa hari yang sama... tolong pikirkan dulu sebelum menulis postingan," komentar netizen lain.

Sementara itu, Hoshi sedang disibukkan dengan promosi SEVENTEEN yang baru merilis album ke-11 "SEVENTEENTH HEAVEN". Sedangkan Seoyeon bersama fromis_9 beberapa waktu lalu comeback dengan merilis "Unlock My World".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait