Aaliyah Massaid Pajang Foto Lucu Thariq Halilintar Di Instagram, Jharna Bhagwani Dilamar-Topik Pagi
Instagram/aaliyah.massaid/thariqhalilintar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Aaliyah Massaid yang kian mesra dengan Thariq Halilintar. Kedua yang tak kalah menarik ada selebgram Jharna Bhagwani yang diam-diam dilamar oleh YouTuber Husein Nasimov.

Selanjutnya ada Tissa Biani yang mengunggah foto bareng Aaliyah Massaid usai dikira kesal dengan Fujianti Utami. Terakhir, datang dari Kang Ha Neul yang dipuji usai sibuk menjaga Jung So Min yang tengah mengenakan rok pendek.

1. Giliran Aaliyah Massaid Pajang Foto Lucu Thariq Halilintar Di Instagram

Photo-INFO

Instagram

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin terbuka dengan hubungan mereka. Setelah Thariq yang memajang foto berdua bersama Aaliyah di Instagram pribadinya, kini giliran putri Reza Artamevia itu yang membagikan potret Thariq.

Aaliyah menyelipkan foto lucu Thariq pada unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (28/10). Lewat postingannya itu, Aaliyah memamerkan sederet potret yang mengabadikan momen-momen indah yang dilaluinya selama bulan Oktober 2023 ini.

Foto Thariq yang dipamerkan Aaliyah membuat para fans gemas. Pasalnya, Aaliyah seolah menjelma jadi paparazi yang tengah mengabadikan momen kala Thariq memandang potret Jungkook BTS yang terpampang di salah satu toko pakaian di mal. Meski tampak belakang, namun netter sudah bisa mengenali bahwa sosok yang difoto Aaliyah adalah Thariq.

2. Jharna Bhagwani Diam-Diam Dilamar YouTuber Husein Nasimov, Rekan Artis Beri Ucapan Selamat

Photo-INFO

Instagram

Kabar bahagia datang dari selebgram Jharna Bhagwani. Perempuan 21 tahun itu baru saja dilamar oleh kekasihnya yang ternyata adalah YouTuber Husein Nasimov. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jharna dan Husein di laman Instagram mereka pada Jumat (27/10).


Melihat unggahan Jharna, warganet sontak terkejut. Pasalnya, selama ini Jharna dan Husein tak pernah mengumumkan hubungan mereka ke publik. Mereka berhasil menutup rapat-rapat hubungan tersebut hingga berjalan 3 tahun.

Dalam postingannya, Jharna mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah dilamar sejak Hari Valentine tanggal 14 Februari lalu. Dengan adanya kabar ini, Jharna mengungkapkan bahwa ia dan Husein akan segera melangsungkan pernikahan.

3. Tissa Biani Pajang Foto Bareng Aaliyah Massaid Usai Diserang Fans Fuji An

Photo-INFO

Instagram

Tissa Biani belakangan ini ribut dengan fans Fujianti Utami karena protes usai dimirip-miripkan. Tak banyak meladeni fans garis keras Fuji, namun Tissa sempat membuat unggahan yang menohok hingga memancing pro kontra warganet.

Pada Minggu (29/10), Tissa semakin menjadi sorotan lantaran terang-terangan memajang fotonya saat bersama Aaliyah Massaid di Instagram. Unggahan Tissa ini langsung membuat netter heboh, mengingat nama Aaliyah juga sedang dikait-kaitkan dengan Fuji lantaran hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Dalam unggahannya, Tissa membagikan dua foto saat bersama Aaliyah dan sederet rekan artis yang lain. Mereka tampaknya sedang berkumpul menemani pasangan masing-masing yang sedang asyik bermain sepak bola. Pada foto itu, tampak pula Lesti Kejora, Syifa Hadju hingga Laura Moane yang diduga kekasih baru Al Ghazali.

4. Kang Ha Neul Terciduk Sibuk Jaga Jung So Min Yang Pakai Rok Pendek

Photo-INFO

Twitter

Kang Ha Neul terciduk kamera ketika tengah sibuk menjaga Jung So Min yang tengah mengenakan rok pendek. Keduanya terungkap hadir di bioskop untuk promosi terakhir film "30 Days" yang digelar di CGV Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi pada Sabtu sore waktu setempat (28/10).

Pada akhir acara, para pemeran "30 Days" menyempatkan melakukan foto bersama dengan penggemar. Mereka duduk di lantai agar para penggemar di belakang bisa terlihat. Seorang pria awalnya membungkuk di depan So Min seakan mempersilahkan sang aktris duduk. Namun, aktris cantik itu menolak dan meminta pria itu bangun.

Pada waktu yang sama, Ha Neul bersiap melepas jaket yang ia pakai. Aktor tampan itu langsung menutupi kaki So Min dengan jaketnya. Aksi Ha Neul ini sepertinya juga dihentikan oleh So Min. Namun, aktor kelahiran tahun 1990 itu keukeuh menjaga pasangannya di film ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait