Byeon Woo Seok Bikin Penonton 'Strong Girl Nam Soon' Kena Second Lead Syndrome
JTBC
TV

Dalam 'Strong Girl Nam Soon', Ryu Si O (Byeon Woo Seok) adalah bandar narkoba yang menyembunyikan kejahatannya dengan rapi. Pria itu bereksperimen dengan narkoba jenis baru.

WowKeren - Byeon Woo Seok ikut ambil bagian sebagai karakter antagonis bernama Ryu Si O dalam "Strong Girl Nam Soon". Menariknya, aktor kelahiran tahun 1991 itu justru memicu second lead syndrome di kalangan para penonton.

Dalam "Strong Girl Nam Soon", Si O adalah bandar narkoba yang menyembunyikan kejahatannya dengan rapi. Pria itu bereksperimen dengan narkoba jenis baru yang membuat penggunanya menjadi "ganas" dan berujung kematian.

Namun Si O membuat penonton kesengsem karena wajah tampan dan senyuman memesona yang dimilikinya. Apalagi pria itu juga memperlakukan karakter utama wanita, Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) dengan begitu baik, seolah sudah dibuat jatuh hati.

"Nilai moral dari namsoon emang 'JAUHI NARKOBA, DEKATI BANDARNYA'," tulis seorang warganet. "Si o kalo lagi sama nam soon jadi kaya orang bener njir, yang scene ini sama pas di mobil itu gue ulang-ulang mulu soalnya segemes itu," tambah yang lain.


Byeon Woo Seok Bikin Penonton \'Strong Girl Nam Soon\' Kena Second Lead Syndrome

Source: Naver

"Tapi emang candu bgt liat senyum Mas Bandar," sahut warganet lainnya. "Gue salpok tiap dia muncul, terlalu gangeng bjir," imbuh lainnya. "Bukan tim second lead sih, tp kl namsoon mau sm mas bandar, GAPAPA, COCOK," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Woo Seok telah banyak menjadi karakter second lead yang berakhir dengan kesedihan karena tak bisa mendapatkan pemeran utama wanita. Namun sang aktor akan mulai memerankan karakter utama di proyek mendatang.

Woo Seok sudah mengonfirmasi setuju membintangi "Carry Sun Jae And Run" beradu akting dengan Kim Hye Yoon. Dramanya menceritakan tentang selebriti papan atas yang meninggal dunia dan wanita yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Woo Seok berperan sebagai bintang top Korea Ryu Sun Jae yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga bakat dan pesona. Drama ini dijadwalkan tayang di tvN kisaran akhir tahun 2023 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait