Thariq Halilintar Gabung Circle Presiden Jokowi, Aaliyah Massaid Kembali Berhijab Bak Istri Saleha
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar pamer imej positif ketika kunjungan ke ibukota baru bersama rombongan Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir. Di saat Thariq terlihat charming, Aaliyah Massaid juga tak kalah pamer aura cantik menawan saat memakai hijab hitam

WowKeren - Thariq Halilintar selama ini selalu disindir soal gaya pacarannya yang terkesan bucin baik saat bersama Fujianti Utami ataupun ketika kini dekat dengan Aaliyah Massaid. Namun sempat disentil sindiran, adik Atta Halilintar itu justru pamer postingan mengejutkan. Rupanya, Thariq tampak pose kece memakai kemeja saat bersama rombongan Presiden Joko Widodo. Tak cuma berdua, ia dan Jokowi sedang meninjau kawasan ibukota baru.

"Suatu kehormatan bisa melihat ibukota baru dari atas istana baru.. terima kasih sebesar2nya untuk @ikn_id bapak @jokowi @bambangsusantono @erickthohir @ridwankamil beserta jajaran yang terhormat," seru Thariq. Unggahan Thariq ini sontak menuai apresiasi dari publik.

"Masyaallah proud of you Thor," ujar yang lainnya. "Semoga makin jaya thorr," tutur netter. "Akhirnya thor gak perlu liat drama klarifikasi lagi. Karna yang perlu dilakuin sekarang cukup pembuktian🔥🔥🔥," seru netter.

Sementara itu, Aaliyah terciduk memberikan komentar manis saat Thariq pamer foto kunjungan bersama circle Jokowi. "Proudd," kata Aaliyah.


Bukan hanya itu, putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini juga pamer inner beauty kala memakai hijab hitam. Aaliyah seolah ingin menegaskan kalau ia memang berniat untuk istiqomah dalam berhijab. Tak cuma dipuji soal attitude, Aaliyah juga terlihat cantik menawan bak istri pejabat.

"Gimana bang @thariqhalilintar liat perempuanmu, jadi pengin cepet pulang ngga? Haha," goda netter. "Istri pejabat, cantiknya," kata netter. "MasyaAllah kaka aal adem banget lihatnya🥰😍," kata netter.

Sebelumnya, Thariq disindir bohong pada ibunda terkait taaruf. Ia juga disentil netter kalah dari Atta Halilintar terutama soal sifat asli.

Senasib dengan Thariq, Aaliyah juga dihujat taaruf gelendotan. Menanggapi kabar dirinya taaruf, Aaliyah pun langsung menyangkal tegas.

"Nggak ada yang bilang mau taaruf. Itu lagi cerita sama Kak Kartika (Kartika Putri), dan Kak Kartika cerita soal dia sama suaminya. Jadi lebih membahas soal hubungan yang bukan pacaran itu aja sih," kata Aaliyah. "Ya apa pun itu, kalau ke depannya niatnya baik, doain saja semoga lancar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait