Anak Titiek Puspa Angkat Bicara Usai Sang Ibu Diberitakan Meninggal Dunia
Instagram/titiekpuspa_official
Selebriti

Keluarga Titiek Puspa akhirnya buka suara usai aktris senior 86 tahun itu diterpa berita hoaks meninggal dunia. Terkuak pula kondisi terkini Titiek Puspa usai isu meninggal dunia.

WowKeren - Aktris senior Titiek Puspa belakangan ini menjadi korban berita hoaks meninggal dunia. Terkait kabar kurang sedap itu, putri sulung Titiek, Petty, akhirnya angkat bicara.

Titiek sendiri juga ikut menanggapi kabar dirinya meninggal dunia. Ia tampak sehat kala ditemui wartawan pasca menghadiri ajang penghargaan AMI Awards 2023 malam kemarin, Rabu (8/11).

Rupanya, anak Titiek menanggapi dengan bijak isu sang ibu meninggal dunia. Petty mengaku tak marah dengan pemberitaan itu. Menurutnya, ini sudah menjadi risiko sang ibu sebagai publik figur.

"Kamu marah gak?" tanya Titiek pada sang putri yang ada di sebelahnya. "Nggak," sahut Petty kala keduanya ditemui di JIEXPO Kemayoran, Rabu (8/11). "Nggak, ini anak saya yang pertama," sahut Titiek.

"Kalau ada kesel bodoh," kata Titiek. "Itu risiko orangtua kita publik figur, itu risiko. Jadi, ya kita terimanya biasa-biasa aja," ujar Petty.


Serupa dengan Petty, Titiek tak ada masalah meski namanya diberitakan telah wafat. Dengan kejadian ini, Titiek menyadari jikalau dirinya ternyata memiliki banyak teman baik.

"It's okey apa loh kate [sic!], kalau kata orang Jakarta bilang ya. Jadi aku berarti masih banyak yang menanyakan, berarti masih banyak punya temen. Gak papa biarin," tutur Titiek.

Imbas berita hoaks ini, Petty mengaku mendapat banyak telepon dan chat terkait kebenaran sang ibu meninggal dunia. Syukurnya, perempuan berkerudung itu memiliki kesabaran yang luar biasa. Petty rela menjawab semua pertanyaan yang masuk selama berjam-jam.

"Pada ngirim ke saya semua. Jadi saya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam jadi penjaga telepon kecamatan kota, begini terus (terima telepon dan jawab chat). Ya saya harus hargai dong orang bertanya," terang Petty.

Diketahui, ini bukan kali pertama Titiek diisukan meninggal dunia. Meski begitu, selebriti senior 86 tahun itu enggan membawa kejadian ini ke ranah hukum. Ia merasa Tuhan sedang sayang padanya. 

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel