Fuji An Pamer Potret Mentereng Disebut Bak Bos Muda
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An gercep bagikan potret-potretnya kala kembali jelajah luar negeri. Kali ini, Fuji An mejeng depan ikon Paris dengan penampilan kece hingga dipuji bak bos muda. Seperti apa potret-potret Fuji An tersebut?

WowKeren - Nama Fuji An alias Fujianti Utami seakan tak ada hentinya hiasi media pemberitaan. Segala hal mengenai Fuji nyaris selalu menarik perhatian publik baik dari hal receh hingga serius.

Selain itu, keseharian Fuji yang sering ia bagikan di sosial medianya juga tak ketinggalan untuk diikuti. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya kala ia pamerkan foto-foto mentereng di luar negeri.

Kali ini, Fuji pamerkan beberapa fotonya mejeng depan ikon Paris yang tak lain menara Eiffel. “Finally here!” tulis Fujianti Utami singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Usut punya usut, keberangkatan Fuji ke Paris ini disponsori oleh seorang dokter yang memiliki brand kosmetik lokal. Penampilan Fuji sendiri tampak begitu kece dengan kenakan atasan dan topi bernuansa putih. Potret-potret mentereng dengan penampilan kece membuat Fuji disebut bak bos muda.

Julukan itu didapatkan Fuji dari Tiara Marleen. “Happy Holliday bos muda cantik smg selalu didekatkan dg orang-orang baik [sic!],” komentar Tiara Marleen seraya disisipi emoji love, Tak jauh beda dengan Tiara Marleen, netter lainnya juga ikut kagumi Fuji yang kini berada di posisinya sekarang sekaligus lemparkan semangat.

Mengingat belakangan ini Fuji tengah dihadapkan permasalahan-permasalahan yang membuat namanya disudutkan. “Happy2 disana ya...gk usah di ajak karyawan yg aperan..suruh kerja aja di salon melehoy klo gk bisa kerja dan punya niat busuk [sic!],” sambung yang lain. “Uti nikmati dulu masa muda dengen puas baru cari calon suami yang merjuangin uti dari apapun okey, semngat uti [sic!],” timpal lainnya. “Bukan Emily namun Fuji in Paris. Have a good time ya Tiii bos kece muda dan terkeren hihi [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait