Larissa Chou Angkat Bicara Saat Kehamilannya Dinilai Terlalu Cepat
Instagram
Selebriti

Larissa Chou dapat aduan dari netizen soal komentar nyinyir yang muncul perihal kehamilannya saat ini. Simak jawaban adem sekaligus menohok yang disampaikan istri Ikram Rosadi.

WowKeren - Larissa chou membawa kabar bahagia baru-baru ini. Ia membenarkan tengah hamil calon anak pertama dari pernikahan dengan Ikram Rosadi. Larissa pun sempat berbagi cerita bahagia awal tahu positif hamil.

Sayangnya, kabar bahagia kehamilan Larissa juga direspons nyinyir oleh sebagian netizen. Misalnya saja ada yang menilai kehamilan Larissa terlalu cepat. Komentar itu lantas diadukan seorang fans kepada Larissa.

Cici dikatain ‘cepat amat hamilnya’, padahal ini sudah mau 3bulan dari bulan cici nikah,[sic!]” kata seorang warganet saat Larissa membuka interaksi di Insta Storiesnya, Kamis (9/11).

Larissa pun langsung angkat bicara dan memberikan jawaban yang adem sekaligus menohok. Ia mengisyaratkan jika rezeki berupa anak sudah diatur oleh Tuhan.

Alhamdulillah dikasih cepat. Aku memang rencana gak [sic!] mau nunda punya anak,” jawab Larissa telak.

Larissa Chou Angkat Bicara Saat Kehamilannya Dinilai Terlalu Cepat

Instagram

Larissa mengakui santai dalam menghadapi nyinyiran netizen. Wejangan ini pula yang disampaikannya dalam postingan tersebut.

Larissa mengingatkan jika ada banyak orang yang tidak mengetahui perihal kehidupannya. Karena itu, ia tak ingin memikirkan mereka yang asal berbicara buruk tentangnya.

Gini teman2 semua.. ga usah pusingin komentar orang.. yang engga tau apa2 karena dari 1000 orang pasti akan ada 1/2 orang yang ga selalu positif dari pemikiran dan hati nya.. dan kadang hanya asal ceplas ceplos,[sic!]” kata Larissa. “Santuy [sic!] saja.

Larissa juga mengingatkan untuk lebih baik menyalurkan pikiran ke hal yang lebih positif. “Allah memberikan nikmat akal untuk kita berfikir[sic!].. lantas untuk apa dipakai memikirkan yang tidak membawa keuntungan dunia maupun akhirat?” tandasnya.

Sebelumnya, Larissa juga sempat menjawab beragam pertanyaan mengenai kehamilannya. Misalnya saja, ia mengungkap mengenai usia kandungannya yang memasuki lima minggu. Larissa juga sempat menyampaikan terima kasih untuk ucapan selamat yang datang atas kehamilannya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait