Geni Faruk Bantu Tutupi Wajah Anak Kedua Aurel Hermansyah saat Foto Bareng
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ibu Atta Halilintar, Geni Faruk, membagikan fotonya bersama Aurel Hermansyah dan anak keduanya yang baru lahir. Ashanty dan Kris Dayanti pun tak lupa untuk ikut berfoto bersama.

WowKeren - Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka. Mertua Aurel, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk, lantas membantu menutupi wajah cucu keduanya itu kala mereka berfoto bersama.

Hal ini tampak dalam unggahan baru Geni di Instagram. Istri Halilintar Anofial Asmid itu membagikan fotonya di kamar rumah sakit Aurel. Selain Geni, ada pula Ashanty dan Kris Dayanti (Krisdayanti) yang turut menemani Aurel.

Dalam salah satu foto, Geni dan Aurel tampak menutupi wajah sang bayi dari kamera dengan tangan mereka. Sedangkan di foto lain, Geni tak lupa menempelkan stiker di wajah cucu keduanya itu.

"Thank you for all blessings for us. We are so blessed (Terima kasih atas semua berkat untuk kami. Kami sangat diberkati)," tulis Geni di kolom caption. "Alhamdulillah ya Allah."


Unggahan Geni tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut berbahagia atas kelahiran cucu kedua Geni. Beberapa juga mengaku tak sabar melihat wajah adik Ameena Hanna Nur Atta tersebut.

"MasyaaAllah, lahir lagi cucu Soleha nya gadda...selamat ya..udah punya 2 cucu cantik [sic!]," komentar salah satu netizen. "Banyak selamat dan sehat2 selalu buat Mama Nur @aurelie.hermansyah dan adik bayinya... Serta kebahagian semua keluarga besar [sic!]," tambah netizen lain. "Selamat datang ke dunia adeknya ayang ameena sehat selalu buat mamanur dan keluarga God bless [sic!]," timpal netizen lain.

"Maa syaa allah,alhamdulillah baby A udah lahir dengan selamat,ga sabar liat muka baby A2 pasti cantik seperti kaka na dan mama nur maa sya allah [sic!]," tulis salah satu netizen. "Alhamdulillah... Adek pasti mirip kaka na [sic!]," tambah netizen lain. "Selamat ya umii atas kelahiran cucu keduanya.. semoga kelak menjadi anak yang solehah dan dapat menjadi penyejuk hati keluarga Aamiin," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Aurel melahirkan putri keduanya pada Sabtu (11/11) pagi. Ashanty pun sempat membagikan kehebohannya bersama Geni dan KD dalam menyambut kelahiran cucu kedua mereka itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru