Irma Purba Unggah Video Boris Bokir Kunjungi Anak Usai Cerai
Instagram
Selebriti

Irma Purba mantan istri Boris Bokir memposting video langka ketika eks suaminya itu datang ke rumah untuk mengunjungi anak mereka pasca perceraian keduanya.

WowKeren - Irma Purba mantan istri aktor, komedian sekaligus presenter Boris Bokir mendadak berbagi video haru yang memperlihatkan kedekatan sang mantan suami dengan putri semata wayang mereka. Video langka itu dibagikan Irma pasca ia dan Boris resmi bercerai.

Dari video yang dibagikan Irma, Boris terlihat berkunjung ke rumahnya untuk menjemput anak mereka. Irma bahkan mempersiapkan semua kebutuhan sang putri yang bernama Shalom sebelum Boris datang menjemput.

”Edisi ditinggal Shalom pergi sama papa nya. Berhubung hari ini adalah Hari Ayah jadi papa nya mau ajak Shalom keluar,” kata Irma dalam video. “Nah, pagi-pagi aku udah buat sarapan untuk Shalom, habis itu aku langsung mandiin dia, terus aku langsung suapin dia biar nanti papa nya datang dia bisa langsung pergi, udah kenyang jadi papa nya nggak usah suapin dia lagi. Nah ini papa nya udah dateng, mereka langsung pergi, karena takut kesiangan, takut kurang lama katanya mainnya, bye Shalom.”


Lebih lanjut, Irma juga menjawab pertanyaan netizen soal hubungan Boris dengan putri mereka. Mantan pramugari ini tak mau putri semata wayangnya kehilangan kasih sayang seorang ayah. Karena itu, Irma tak pernah menghalangi Boris untuk bertemu dengan Shalom.

Irma juga mengaku sudah mengikhlaskan masa lalunya dengan Boris. Seperti yang diketahui, Boris dulunya sempat diterpa dugaan selingkuh sebelum pernikahan mereka berakhir cerai.

”Sambil kita jalan, aku mau jawab nih pertanyaan yang sering ditanyain ke aku ‘kak Shalom sering nggak sih sama papa nya’ atau ‘kak boleh nggak sih Shalom sama papa nya’ ya boleh banget lah menurut aku. Karena aku nggak mau Shalom kekurangan kasih sayang dari seorang papa ya. Namanya jadi seorang ibu ya kita itu nggak boleh egois dan dituntut harus bijaksana, eh hayati udah ikhlas ya mas ya haha,” terang Irma.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait