Suami Nia Ramadhani Manjakan Anak dengan Hadiah Mesin Mainan Arcade
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Anak Nia Ramadhani girang bukan main usai mendapat hadiah istimewa dari sang ayah tercinta, Ardi Bakrie berupa mesin mainan arcade ala wahana Timezone. Seperti apa?

WowKeren - Putra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang bernama Mainaka senang bukan main usai akhirnya hadiah ulang tahunnya tiba. Ardi menghadiahi Mainaka barang istimewa berupa mesin permainan arcade yang biasa ada di wahana Timezone.

Mesin arcade itu difungsikan untuk bermain basket. Mesin mainan berukuran besar itu disimpan di dalam rumah sampai nyaris memenuhi satu ruangan.

Nia pun merekam detik-detik ketika sang putra meloncat kegirangan mendapati hadiah dari sang ayah. Kedua anak Nia yang lain, yakni Mikhayla dan Magika juga terlihat antusias melihat hadiah yang didapat saudara mereka.

"Suka? This is for you (ini untuk kamu)" seru Nia dalam Story Instagram pribadinya, Senin (13/11).

Photo-INFO

Instagram Nia


Dari keterangan yang disampaikan Nia, itu merupakan hadiah untuk Mainaka yang datang sebelum hari ulang tahunnya tiba. "Ini dia hadiahnya dateng duluan nih," kata Nia.

Diketahui, Mainaka akan merayakan ulang tahunnya yang kedelapan pada 17 November 2023 mendatang. Ia pun semringah dan langsung menjajal mesin mainan arcade dari sang ayah.

Mainaka juga langsung memeluk Ardi sebagai tanda terima kasihnya. Ardi pun balik memeluk Mainaka. Ia juga tampak bahagia mendapati sang putra senang dengan hadiah pemberiannya.

Diketahui, Mainaka bukan satu-satunya anak yang dimanjakan oleh Ardi. Mikhayla atau yang akrab disapa Mikha juga baru saja mendapat hadiah berupa perhiasan mewah dari Ardi.

Bahkan Nia sempat mengomeli Ardi lantaran memberikan perhiasan untuk putri mereka. Pasalnya, Nia berpendapat jika putri sulungnya itu belum pantas mendapatkan hadiah semewah itu.

Sementara itu, Nia dan Ardi diketahui kerap menggelar pesta ulang tahun mewah untuk ketiga anak mereka. Karena itu, pesta ulang tahun Mainaka diperkirakan akan dipersiapkan dengan meriah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari keluarga kecil Nia itu ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru