G-Dragon Tepis Dugaan Kenal Manajer Bar Tempat Transaksi Narkoba
Selebriti

G-Dragon menjawab dugaan yang muncul usai manajer bar menyampaikan pernyataan tentang leader BIGBANG itu kepada polisi. Manajer bar tempat transaksi narkoba itu telah ditangkap.

WowKeren - G-Dragon menepis dugaan kenal dengan, A, manajer bar tempat transaksi narkoba yang kini ditangkap polisi. Leader BIG BANG itu sebelumnya disebut A pernah terlihat di tempatnya bekerja.

Pada Senin (13/11), G-Dragon terlibat wawancara eksklusif dengan Yonhap News TV untuk membicarakan kasus narkoba yang menjeratnya. Mengaku tidak menggunakan narkoba seperti yang diberitakan, penyanyi kelahiran 1988 itu juga menanggapi tuduhan dari A.

Selama wawancara, G-Dragon disinggung soal pengakuan A menemukan selembar kertas di kamar mandi bar yang dikunjungi pelantun “Who You?” itu pada Desember lalu. G-Dragon bahkan menuding perilaku A aneh.

“Tidak ada cara bagiku menjelaskan hal ini, tapi menurutku perilaku manajer itu tampak aneh. Dari media dan artikel, aku tidak tahu dia siapa, siapa manajer wanitanya, dan apakah pernyataan tentang tindakanku akurat,” papar G-Dragon.

Usai mempelajari riwayat A, G-Dragon meragukan pernyataan tentang dirinya. Dengan kata lain, ia menyiratkan bahwa pernyataan manajer bar tersebut tidaklah benar.

“Sejauh pengetahuanku, orang itu punya riwayat terkait narkoba dan aku sangat meragukan kredibilitas pernyataannya,” lanjutnya.


Selain itu, G-Dragon juga mengaku tidak kenal pada dokter yang telah memberi resep obat pada sang idol. Dengan percaya diri G-Dragon justru ingin berkenalan dengan dokter tersebut.

“Aku tidak pernah bilang apa-apa. Aku tidak kenal dokter itu dan tidak pernah menerima apa pun darinya. Aku sangat ingin tahu dia siapa,” ungkap G-Dragon.

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober lalu. G-Dragon sendiri baru tahu dirinya diselidiki dari pemberitaan yang beredar dan telah membantah tuduhan menggunakan narkoba.

Untuk membuktikan tidak bersalah, G-Dragon dengan inisiatif sendiri mendatangi Kantor Polisi Metropolitan Incheon pada 6 November lalu. G-Dragon menyatakan bersedia dipanggil lagi setelah menjalani penyelidikan di kantor polisi.

Setelah hasil tes keluar, G-Dragon dituduh telah menghilangkan bulu tubuh untuk melenyapkan barang bukti. Melalui tes sederhana dengan sampel urine dan rambut, ia sudah dinyatakan negatif.

Menanggapi tuduhan ini, G-Dragon menyerang polisi balik dengan pernyataan dari kuasa hukum. Pihaknya berjanji untuk memberikan efek jera berupa menindak penyebar berita palsu melalui langkah hukum.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait