Raline Shah Foto Kelewat Dekat dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membuat netizen iri usai berbagi foto kelewat dekat dengan sederet selebriti Hollywood. Dua di antaranya adalah Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

WowKeren - Raline Shah begitu beruntung lantaran bertemu dengan sederet selebriti Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Foto langka itu dibagikan Raline lewat media sosial pribadinya hari ini, Selasa (14/11).

Selain bersama Leonardo dan Brad Pitt, Raline juga sempat memajang potret cantiknya bersama aktor Andrew Garfield. Tetapi, foto yang paling menyita perhatian netizen adalah momen saat Raline bersama Leonardo dan Brad Pitt.

Di foto dengan Leonardo, Raline tampak berdiri dekat dengan tubuh sang aktor. Leonardo bahkan terciduk sempat merangkul bahu Raline dengan tangannya. Raline tampil cantik dengan balutan dress putih.

Sementara, Leonardo terlihat gagah dengan setelan tuksedo hitam. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera. Raline bertemu dengan para aktor tersebut usai diundang ke acara LACMA Art+Film Gala yang digelar di Los Angeles County Museum of Arts.


Photo-INFO

Instagram Raline

Sementara di foto bersama Brad Pitt, Raline dan aktor tersebut tampak berfoto selfie. Brad Pitt tampak tersenyum manis ke arah kamera Raline. Mantan suami Angelina Jolie itu terlihat tampan dengan setelan dasi, kemeja putih dan rompi hitam.

Unggahan langka Raline bersama para pesohor dunia itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan seorang Raline Shah.

"Segampang itu gapai mimpiiii😭 [sic!]," celetuk @pr**. "No kaleng2 mba raline, jack sama mr smith bawa pulang, paketin via JNT mba😂😂😂 [sic!]," gurau @ev**. "Duuhh Brad Pitt donks 😢 gakuat... it's my dream meet mas Brad 😂 [sic!]," seloroh @gi**. "Aaaaa brad pitt sm andrew garfield, iri 😢😢😢 [sic!]," kata @re**. "Aaaaa mbaak aku iri mau juga ketemu Leonardo 😭 [sic!]," seru @rr**. "Leo caprio ?! Brad pitt?! Huaaaa.. iri dengki sayaa 😭 [sic!]," imbuh @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait