Raffi Ahmad Beri Jawaban Ngambang Soal Investasi Medan Zoo Meski Ditagih Bobby Nasution
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad belum bisa memastikan kapan ia akan memberikan fokusnya secara penuh terkait investasi ke Medan Zoo. Namun, Raffi memastikan satu hal ini pada Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan.

WowKeren - Raffi Ahmad memberikan jawaban yang tak pasti saat disinggung soal janjinya kepada Bobby Nasution. Janji tersebut berkaitan dengan niat Raffi yang ingin investasi di kebun binatang Medan Zoo.

Suami Nagita Slavina itu mengaku belum ada kesempatan untuk bertemu lagi dengan Bobby guna membicarakan proyek besar tersebut. Untuk rencana dalam waktu dekat, Raffi mengaku akan fokus pada pembangunan kebun binatang yang ada di Jakarta terlebih dahulu. Menurutnya, membangun sebuah kebun binatang tidaklah mudah.

"Ini mau bikin zoo dulu yang di Jakarta, ya pelan-pelan sih karena ini kan juga tidak gampang," ungkap Raffi saat ditemui di Studio FYP Trans 7 di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11).

Raffi pun meminta maaf kepada masyarakat Medan serta Bobby selaku Wali Kota, apabila janjinya belum bisa ditepati dengan segera. Namun, Raffi mengatakan dirinya akan tetap memberikan perhatian ke Medan Zoo, meski belum untuk saat ini. Ia juga menegaskan tidak akan membatalkan janjinya untuk berinvestasi di Medan Zoo.


"Jadi mohon maaf banget nih masyarakat Medan, Bang Bobby, tapi insyaAllah nanti pelan-pelan. Ya (investasi) jangan batal dong, doain lancar," tutur ayah dua anak itu.

Sebelumnya, wacana soal Raffi yang akan berinvestasi ke Medan Zoo ini dibeberkan oleh Bobby Nasution. Kakak ipar Kaesang Pangarep itu mengatakan bahwa rencana Raffi ini sudah dibicarakan sejak Mei 2022 lalu. Di samping itu, Raffi juga belum bicara soal pembatalan. Oleh karena itu, pihaknya terus mendorong untuk meminta kepastian.

"Sejauh ini belum mengatakan batal, RANS Entertainment belum mengatakan batal, tinggal waktunya saja. Memang kami terus mendorong, kemarin Aa Raffi janji tahun ini bisa dibangun, ini kita kejar terus," ungkap Bobby saat ditemui awak media.

Saat ini, pihaknya dengan RANS Entertainment tengah mendiskusikan tahapan investasi. Bobby mengatakan bahwa investasi tersebut akan dilakukan secara bertahap.

"Yang pasti belum ada mengatakan batal untuk berinvestasi, tinggal tahapannya, kemarin lagi negosiasi tahapannya, tahap pertama, tahap kedua, tahap ketiga, nah ini tahapan-tahapannya seperti apa, ini yang lagi didiskusikan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait