Nindy Ayunda Tertawakan Pertanyaan Soal Dugaan Nikah Siri dengan Dito Mahendra
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda buka suara terkait dugaan dirinya menikah siri dengan Dito Mahendra. Menanggapi pertanyaan itu, Nindy malah tertawa dan membeberkan kalau tudingan itu tidak benar.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy sempat diterpa dugaan sudah menikah siri dengan Dito Mahendra. Setelah sekian lama bungkam, Nindy pamer reaksi tertawa ketika ditanya status hubungan dengan Dito hingga soal dugaan nikah siri itu.

"Maunya gimana (statusnya)?" katanya sambil tertawa. "Aku juga mau mengklarifikasi dibilang aku udah nikah siri. Nggak ada. Saya ini statusnya saat itu pacaran."

Sedangkan untuk saat ini, Nindy tak mau bicara gamblang. Ibu dua anak ini lebih memilih fokus pada kehidupannya dan menegaskan kalau dirinya tetap bahagia apapun status yang ia miliki. "Punya pacar, nggak punya pacar bahagia," katanya.

Adapun Nindy sebelumnya dijadikan saksi dalam kasus hukum yang menimpa Dito terkait dugaan kepemilikan senjata api. Namun meski kala itu berstatus sebagai pacar, Nindy menegaskan kalau ia tak tahu apapun soal kasus tersebut.


"Kalau soal kasusnya sebenarnya aku nggak tahu permasalahannya apa," kata Nindy. "Intinya karena dibilang dekat, aku pasti diperiksa, aku ikutan saja. Diperiksa aku nggak pernah tahu-menahu soal senjata. Aku bukan tipe yang suka tembak-tembakan. Aku cuma ketahui beliau ini emang suka olahraganya menembak."

Sebelumnya, Dito sempat menjadi DPO sebelum akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi pada September 2023. Kala itu, Dito ditangkap di sebuah vila di Bali tanpa melakukan perlawanan.

"(Sedang) sendiri, enggak ada (perlawanan)," ujar Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtippidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo. "Ada padanya kita juga mendapatkan sebuah senjata api lagi."

Usai Dito ditangkap, Nikita Mirzani yang sempat terlibat masalah dengan Nindy dan pria tersebut sempat mengungkap reaksi sinis. Ia menyentil kalau Dito mendapat balasan atas perbuatannya di masa lalu.

"Dibilang senang ya gimana ya, kasihan juga sebetulnya. Tapi ya gimana, kalau sudah urusan sama Mabes dan senjata biasanya tuntutannya pasti puluhan tahun," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 8 September lalu. "Tapi kalau dingat-ingat lagi kejadian yang telah dia lakukan kepadaku, agak sebal juga. Kayak 'Syukurin lo', tapi karena itu sudah seiring berjalannya waktu, gue juga sebetulnya sudah enggak gimana-gimana sih. Mungkin ini adalah pembalasan dari apa yang sudah dia lakukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait