H. Faisal Siap Kembalikan Barang Mendiang Vanessa Angel yang Diungkit-ungkit Terus
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

H. Faisal tak tinggal diam setelah terus diungkit-ungkit soal barang milik mendiang Vanessa Angel yang tertinggal saat ini. Ayah Fuji An tegas mengaku siap mengembalikannya asal sang penerima bertanggung jawab.

WowKeren - H. Faisal ayah Fuji An (Fujianti Utami) akhirnya angkat bicara terkait keluarganya yang kembali diserang berbagai pihak. Salah satunya, ada unggahan Irene kakak Marissya Icha yang ramai diduga menyentil Fuji dan keluarganya. Pasalnya, Irene sempat menyinggung soal Vanessa Angel dan barang-barang peninggalan almarhumah.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga sempat membahas hal serupa. Ia juga menyinggung soal barang milik Vaness dalam chat dengan Irene. H. Faisal pun kini angkat bicara di tengah kehebohan tersebut.

H. Faisal sendiri terlihat bingung lantaran terus diungkit-ungkit perihal barang peninggalan milik mendiang Vanessa dari dulu hingga sekarang. Dengan nada berapi-api, ia memberikan tanggapan menohok.

Ayah Fuji An ini mengaku siap untuk mengembalikan barang-barang tersebut. Terlebih, barang-barang itu memang tidak pernah dipakai oleh siapapun sejak sang menantu meninggal dunia.

“Untuk apa bagi dia? Dia minta? Dia mau? Dia mau? Barangnya ada tuh. Kalau dia mau, saya kasihin [sic!]. Nggak ada masalah. Toh barangnya nggak dipakai tuh,” kata H. Faisal seperti dalam wawancara di YouTube Was Was yang tayang Selasa (14/11).


H. Faisal menepis tudingan ingin menguasai barang-barang sang menantu yang telah tiada. Ia menegaskan jika semua peninggalan Vanessa disimpannya dengan rapi dalam sebuah kotak.

Bukan tanpa alasan, H. Faisal menjaga barang-barang tersebut untuk Gala. Ia berencana kelak akan mememberikan barang-barang peninggalan mendiang Vanessa Angel tersebut kepada Gala Sky sebagai ahli warisnya.

“Saya pack sekarang di dalam kotak semuanya barangnya. Harapan saya, kalau seandainya besar si Gala nanti saya berikan,” ujarnya.

Namun, ayah Fuji ini pun tak masalah jika ada yang memintanya sekarang. Ia siap memberikannya asalkan sang penerima bertanggung jawab. “Tapi, kalau ada orang yang mau dan dia bisa bertanggung jawab ya saya kasih. Nggak dipakai kok, sayang juga,” tandasnya.

H. Faisal tak mengerti alasan pihak-pihak masih ada yang mengungkit terus barang Vanessa yang disimpannya. Namun, H. Faisal tak masalah memberikannya jika mereka memang ingin mendapatkan barang-barang peninggalan almarhumah tersebut.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru