Atta Halilintar Protes Usai Nama Baby Azura Jadi Candaan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar sempat membagikan sejumlah DM netizen via Instagram soal buah hatinya dan Aurel Hermansyah, Azura Humaira Nur Atta. Salah satu netter yang mengirim DM rupanya langsung diprotes oleh Atta karena memuat candaan terkait nama Azura.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal sebagai sosok yang protektif pada anak-anaknya. Hal ini terkuak ketika sang buah hati kedua, Azura Humaira Nur Atta, malah jadi candaan. Atta langsung protes terkait komentar netter soal nama buah hatinya dan Aurel Hermansyah itu.

Dalam postingan Atta, tampak seorang netter malah memplesetkan Azura menjadi kata-kata yang mengarah ke nama binatang dalam bahasa Jawa. Atta pun segera mengingatkan sang netter. Ia berharap abjad Z pada Azura tak diganti jadi S.

Instagram

Atta Tegur Netter yang Plesetkan Nama Baby Azura

"A***ra kurang asem ni bapaknya [sic!]," kata netter. "Ga gitu dong [sic!]," ujar Atta. "Bang namanya adek Ameena huruf Znya 1 atau 2? Azzura/Azura? [sic!]," tanya netter. "Znya satu, tapi kalau mau dua gak papa. Asal jangan diganti S ya [sic!]," kata Atta.


Tak cuma penulisan nama Azura, Atta juga membagikan DM lucu. Rupanya, ada netter yang salah menyebut Azura menjadi Aura. "Adek Aura lagi apa," tanya netter. "Aura siapa kak," kata Atta keheranan.

Sebelumnya, Atta mengungkap harapan di balik nama indah putri keduanya dan Aurel. Ia berharap Azura menjadi sosok penyejuk di keluarganya.

"Azura artinya langit biru. (Semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak Nabi Adam dan istri Nabi Syits yang melahirkan banyak keturunan Nabi," kata Atta. "Humaira (artinya) kemerah-merahan seperti warna kulitnya dan panggilan istri idola saya Nabi Muhammad SAW. Nur artinya cahaya dan nama ibunya. Atta yang artinya terpuji dan suci dan juga nama papanya. Semoga bisa selalu jadi penghibur Papata ya nak."

Masih terkait Azura, Atta sebelumnya sempat dibuat ngilu saat melihat proses tindik adik dari Ameena itu. Atta kasihan dan takut sang putri yang masih bayi bakal kesakitan karena ditindik.

"Masak dipasang anting sekarang?" tanya Atta. "Sudah disterilin dulu kok pak," kata sang suster. "Jangan ditusuk sekarang. Nanti aja umur setahun sayang," kata Atta pada Aurel. "Kalau sudah gede (seumuran Ameena) kasihan, malah berontak (saat ditindik)," kata Aurel. "Tapi kasihan, dia nanti sakit. Aduh maaf ya nak," kata Atta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait