Shella Saukia Tegaskan Sudah Damai dengan Istri Andre Taulany Soal Sindiran Jam KW
Instagram/erintaulany
Selebriti

Crazy Rich Aceh Shella Saukia mengaku sudah saling meminta maaf dengan istri Andre Taulany, Erin Taulany. Shella juga mengungkap menyumbang Rp1 miliar sebagai bentuk rasa syukur pasca berbaikan dengan Erin.

WowKeren - Shella Saukia buka suara terkait dirinya disindir oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany, soal sindiran jam KW. Shella menanggapi santai hal itu dan menegaskan kalau semua baik-baik saja. Crazy Rich Aceh tersebut menganggap ini sebagai peringatan dari Allah. Selain itu, Shella mengungkap kalau ia dan Erin sudah saling maaf-maafan.

"Dapat warning lagi dari ALLAH SWT nih Hati2............. [sic!]," tulis Shella. "Udah ya.....dari kejadian Iniiiiiiii Kak shells lebih banyaaak bersyukur lagi....warning lagii nih dari Allah Kak shells jadi tau ternyata kak shells pun banyak jadi bahan Gosipan perbincangan orang saling Tag meng tag.. sama orang2 kenal yang kak shells kenal baik....ketika kak shells pake barang apapun...apa lagi di pajang di akun Hermes palsu lah.. Jam Palsu lah.. malah kadang2 bersyukur di bilang palsu... kak shells sama kak Erin udah saling bermaaf2 an ya.. Oini pelajaran Besar lagii sebelum Umroh nih semoga kita semua di lindungi di berkahi Allah Aamiiiin [sic!]."

Tak cuma itu, Shella mengambil hikmah dari masalah yang terjadi dan fokus bersyukur kepada Allah. Ia memilih beramal dan tampak memberikan donasi Rp1 miliar sebagai bentuk dukungan pada Palestina.


"Ramein Sedekah nya biar yang ngaku Kaya yang pake brandit2 yang make jam Mahal ASLIH...juga ikutan sedekah banyak2 tu ke palestine❤ Aku ngakak ajaaa sama yang hujat jam Aku KW [sic!]," kata Shella. "Setidak nya kalau Dimata mereka jam ku KW.. yang penting HATI nya gak KW..dan Royaaaaal ke saudara2 kita yang membutuhkan kaya Hati dan kaya Sedekah lebih kereeeeen dari segalaaaa Barang Mahal Yang ada Di tubuh ini [sic!]."

Sebelumnya, Erin terciduk berkomentar julid di unggahan Shella. "Mending gak punya daripada pake fake [sic!]," tulis Erin.

Tak lama, Shella bereaksi atas perkataan Erin itu. Ia mempertanyakan maksud Erin melontarkan komentar julid tersebut. Selain itu, Shella meledek Erin lupa memakai akun palsu saat berkomentar julid padanya.

"Kenapa udah dunia ini ya (emoji menangis) yang terlihat manis kali di depan ternyata waw! Bisa dijelasin gak kak langsung main media aja. Kakak punya masalah apa sama aku? [sic!]," kata Shella. "Mau aku pakai barang palsu, mau aku pakai barang asli, mau aku pakai barang kw 1000 persen aku gak pernah minta uang sama kakak kan? (emoji menangis). Mau aku pakai jam ori 10 M, mau aku pakai jam kw 1000 urusan kakak apa? Kakak dirugikankah kak? Aku gak malu selagi aku gak minta-minta uang sama orang demi bergaya. Kita kenal baik loh hahah (emoji berbunga-bunga dan emoji menangis), gak nyangka Ya Allah. Kakak lupa komen pakai akun palsu. Kita pernah punya masalah apa kak? (emoji menangis), setahu aku kakak baik kali lo (emoji tertawa) [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait