Wendy Red Velvet Buru-Buru Tinggalkan 'Music Bank' demi aespa
Selebriti

Wendy Red Velvet menunjukkan gestur manis untuk aespa yang tengah merayakan ulang tahun grup ke-3. Saat ini, Red Velvet dan aespa sama-sama sedang promosi album terbaru mereka.

WowKeren - Red Velvet dan aespa sama-sama sedang dalam masa promosi usai merilis album baru. Punya jadwal yang sama di “Music Bank”, Wendy terlihat buru-buru meninggalkan gedung KBS demi para juniornya.

Pada Jumat (17/11), tersebar video Wendy keluar dari mobil sebelum masuk ke gedung KBS. Dalam video dan foto-foto yang beredar, Wendy memegang sebuah kotak sambil sesekali melambaikan tangan kepada fans.

Menurut fans di lokasi, Wendy buru-buru pergi dari “Music Bank” untuk keluar sebentar. Setelah beberapa waktu kemudian, pemilik nama Son Seungwan itu kembali dengan kotak berisi kue untuk aespa yang kebetulan sedang merayakan ulang tahun ke-3 yang jatuh pada hari ini.

Aksi Wendy terhadap aespa ini langsung jadi bahan perbincangan fans kedua grup di media sosial. Mereka semakin kagum karena Wendy diduga sedang tidak enak badan hari ini, tapi tetap niat melakukan sesuatu untuk ulang tahun aespa.

Wendy Red Velvet Buru-Buru Tinggalkan \'Music Bank\' demi aespa

Source: Twitter

"Lucu banget anaknya beneran ke toko kue gemesss [sic!]," kata salah satu netizen. "Apakah kamu tidak tahu jika Wendy benar-benar selalu baik kayak, dia idol yang paling murni dan kamu selalu bisa percaya padanya," sahut netizen lain. "Inilah mengapa aku tidak menganggap MY dan Reveluv perang itu serius karena Red Velvet dan aespa benar-benar ibu dan anak," imbuh yang lain.

"Wendy tidak begitu enak badan tapi dia menerjang dingin untuk keluar dan membelikan kue untuk juniornya," komentar seorang netizen. "Tidak, tapi dia bisa meminta manajernya beli, cewek termanis memang," sambung netizen yang lain. "Seungwan ibu peri," ujar lainnya.

Sementara itu, Wendy bersama dengan Red Velvet belum lama ini telah merilis album “Chill Kill”. Studio album ke-3 Red Velvet ini berisi 10 lagu dengan title track berjudul sama.

Di sisi lain, aespa juga dalam masa promosi “Drama” sejak 10 November lalu. Album ini telah membuat aespa meraih penjualan lebih dari 500 ribu copy di hari pertama rilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait