Ayah Atta Halilintar Bongkar Rahasia Wajah Berubah Tanpa Oplas
Instagram/halilintarasmid
Selebriti

Halilintar Anofial Asmid membantah tegas tudingan yang mengatakan bahwa dirinya sempat menjalani operasi plastik di bagian wajah. Pengakuan mengejutkan pun turut diungkap oleh sang istri, Lenggogeni Faruk.

WowKeren - Halilintar Anofial Asmid sempat dituding melakukan operasi plastik karena wajahnya dinilai berubah saat berfoto dengan anak dan menantunya. Terkait hal itu, ayah Atta Halilintar ini akhirnya buka suara. Saat diundang di acara "Rumpi No Secret" yang tayang pada Jumat (17/11), Halilintar membantah tuduhan tersebut.

Ayah sebelas anak itu membeberkan rahasia dibalik perubahan wajahnya yang sempat diduga hasil dari operasi plastik. Bukan operasi plastik, Halilintar hanya mengatakan bahwa perubahan wajahnya disebabkan karena pemakaian skincare yang sangat basic seperti orang-orang pada umumnya.

Pun ada satu hal lagi yang menurut Halilintar menjadi rahasia wajahnya bisa terlihat berbeda, yakni air wudhu. Hal ini juga dibenarkan oleh anak-anak Halilintar.

"Abi tuh, kak kalau pakai skincare cuma pas lagi tidur dipakaiin Umi," beber Sohwa Halilintar. "Sama air wudhu," ujar Halilintar menimpali.


Ayah Atta Halilintar Bongkar Rahasia Wajah Berubah Tanpa Oplas

Source: YouTube

Lenggogeni Faruk selaku istri pun menegaskan bahwa suaminya tidak pernah melakukan treatment kecantikan apa pun, apalagi mengubah bentuk wajahnya. "Tidak pernah botox, tidak pernah filler," sambung Geni Faruk.

Soal wajah Halilintar yang disebut terlihat lebih tirus, Sohwa mengatakan kemungkinan karena ayahnya memang sangat menjaga makan dan tidak pernah lupa berolahraga. Dua hal tersebut yang dirasa Sohwa menjadi penyebab lebih logis mengapa wajah ayahnya terlihat tirus dari biasanya.

"Asli (enggak ada yang dioperasi), cuma olahraga sama jaga makanan, bahagia luar dalam," tutur Sohwa. "Biar tirus," sahut Geni Faruk seraya tertawa.

Oleh karena itu, Sohwa bersama adik-adiknya memastikan bahwa kabar yang sedang beredar di luar sana mengenai ayahnya sempat menjalani operasi plastik adalah fitnah. Menurut anak-anak, Halilintar adalah orang yang paling real dan tidak pernah neko-neko. Jadi, melakukan tindakan operasi plastik mereka rasa sangat tidak mungkin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait