Arya Saloka Akui Sempat Terbebani saat Tanding Tepok Bulu 2023 Lawan Malaysia
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka dan Ziva Magnolya berhasil memenangkan pertandingan Tepok Bulu 2023 yang diadakan pada Jumat (17/11). Arya tidak menampik jika dirinya sempat merasa terbebani dengan pertandingan tersebut.

WowKeren - Arya Saloka dan Ziva Magnolya melakukan duet apik saat bertanding melawan tim selebgram asal Malaysia, Atu Zero dan Atita Haris, di Tepok Bulu 2023 pada Jumat (17/11) kemarin. Arya dan Ziva berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-18, 14-21, dan 23-21.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (18/11), Arya pun mengungkapkan rasa bahagianya usai menang. Siapa sangka, suami Putri Anne itu ternyata sempat merasa terbebani dengan pertandingan tersebut.

"Meskipun hiburan, tapi melawan negara tetangga menjadi beban tersendiri juga yang dituntut klo bisa menang. Dan saya jg maunya menang [sic!]," ungkap Arya mengawali ceritanya. "Alhamdulillah diberikan kemenangan dan kelancaran."

Arya tidak lupa berterima kasih kepada pihak-pihak terkait, termasuk untuk Ziva. Diakui Arya, ia sempat panik lantaran Ziva mengaku kakinya kaku menjelang akhir pertandingan.

"Terimakasih untuk @vindes.ig sudah membuat acara seLuarbiasa ini dan mengajak saya tergabung didalamnya. terimakasih untuk coach saya @gragri_ yg gak pandang bulu kasi latihan😂 [sic!]," lanjut Arya.


"Terimakasih untuk partner ganda campuran saya si gak bisa diem @zivamagnolya yang tiba-tiba di score akhir bilang kalau kakinya kaku😂😂😂 (langsung panik juga😂) [sic!]," imbuh Arya. "Tapi masih mau berjuang sampe akhir dan bisa menang.kereeeen🔥🔥🔥🔥[sic!]."

Sayangnya, Arya tidak terlihat mengucapkan terima kasih untuk Anne atau keluarga kecilnya. Di akhir tulisannya, Arya hanya berterima kasih kepada Duta, Vincent Rompies, Desta, dan yang lainnya.

"Buat @tontowiahmadbadmintonhallbsd yang sempat kasi saya latihan juga,terimakasih banyak. Buat mas @pakduta dan mas @vincentrompies , kalian keren🔥🫶🏻. Buat pak @desta80s lu keren juga (kocak lu)😂😂 [sic!]," tambah Arya. "Terimakasih yang datang ke istora dan nonton online live dan semua yang support. Terimakasih banyak. . .medali dan piala saya persembahkan untuk kalian semua🔥 Berikut kesenangan tadi malam 📷 @valvolks @oktavian.rzk [sic!]."

Di bagian kolom komentar, Ziva sempat memberikan balasan. Ia mengaku terbangun pagi hari ini dengan senyum. "Pagi-pagi bangun langsung nyengir-nyengir bahagia 😭🇮🇩🏸❤️‍🔥 [sic!]," balas Ziva di kolom komentar.

Sementara itu, ucapan selamat hingga kini masih terus ditujukan untuk Arya dan Ziva. Banyak netizen khususnya fans yang merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh keduanya. Wah, selamat!

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru