Al Ghazali Percaya Kekuatan Doa Ibu Beri El Rumi Kemenangan atas Jefri Nichol
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Unggahan Al menampilkan Maia bersama tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Sedangkan di postingan lainnya, Al membagikan foto saat El melawan Jefri di atas ring tinju.

WowKeren - El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju Superstar Knockout yang digelar Jumat (17/11) lalu. Al Ghazali sang kakak menyebut kemenangan El ini tak lepas dari doa ibunda mereka, Maia Estianty.

Al menunjukkan kebanggaannya akan kemenangan El atas Jefri di ring tinju. Dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (18/11), putra tertua Maia itu menulis, "Menang tinju lawan Jefri Nichol. Kekuatan Doa Bunda... El Rumi 'jadi makin kuat'," sambil menyematkan tautan vlog yang diunggah di channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Unggahan Al menampilkan Maia bersama tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Sedangkan di postingan lainnya, Al membagikan foto saat El melawan Jefri di atas ring tinju dengan caption, "Hook. Jab. Straight. Bow. Repeat."

Al Ghazali Percaya Kekuatan Doa Ibu Beri El Rumi Kemenangan atas Jefri Nichol

Instagram/alghazali7


Dalam vlog di channel YouTube MAIA ALELDUL TV, El meminta hadiah jam tangan kepada sang ibunda jika dirinya menang. Maia pun memeluk erat El usai putra keduanya itu diumumkan sebagai pemenang.

Di sisi lain, Maia tak menampik bahwa kemenangan sang putra ini tak lepas dari doanya. "Doa ibu itu nggak pernah bohong, jadi gue seneng banget. Ini doa ibu susuan, ibu susuan doain juga. Gue sebagai ibu kandung doain juga,[sic!]" kata Maia.

El juga membagikan momen kemenangannya ini dalam postingan Instagram yang diunggah pada Sabtu (18/11). Dalam foto unggahannya, ia tampak memegang trofi kemenangan miliknya ditemani oleh kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia, serta kakak dan adiknya.

Sayangnya, kemenangan El sempat diragukan di mana sebagian netizen menuduhnya ia melakukan kecurangan. Fans Jefri pun merasa tidak terima dengan hasil kemenangan El.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru