Suami Okie Agustina Siap Laporkan Akun Bodong yang Perkeruh Suasana di Tengah Perceraian
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti
Okie Agustina Cerai

Muncul akun bodong yang dianggap memperkeruh suasana di tengah proses perceraian Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina saat ini. Sang pesepak bola siap mengambil langkah tegas untuk akun palsu tersebut.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo tak akan tinggal diam setelah muncul akun yang memperkeruh suasana di tengah proses perceraiannya dengan Okie Agustina saat ini. Akun itu seolah-olah menjadi sosok wanita yang diisukan dekat dengan Gunawan dan muncul dengan postingan yang menyudutkan Okie.

Terkait hal ini, Gunawan siap mengambil langkah tegas untuk melaporkan akun tersebut. Pasalnya, postingan hoaks akun tersebut dinilai sudah berdampak ke nama baik banyak orang.

“Maaf itu bukan postingan mbaknya itu. Dan itu postingan orang yang bikin, yang mungkin sekarang jadi melebar ke mana-mana. Dan mungkin itu juga bakal nanti kita laporkan juga. Karena itu membawa nama baik semuanya,” kata Gunawan Dwi Cahyo kepada awak media di kawasan Jakarta baru-baru ini.

Tanggapan serupa disampaikan oleh tim kuasa hukum Gunawan. Tora Hanato selaku tim pengacara membenarkan jika kliennya siap menjerat akun tersebut ke ranah hukum.

Pasalnya, akun itu dianggap sudah memperkeruh suasana di tengah proses perceraian kliennya. Akun itu pula yang memunculkan beragam isu hoaks seperti isu pernikahan siri. Isu ini pun juga dibantah oleh pengacara Gunawan.


“Akun itu sebenarnya adalah akun fake yang kita juga nantinya antara pihak kami atau pihak sana akan mengambil langkah hukum terkait itu. Jadi, itu akun fake yang sebenarnya memperkeruh suasana. Kemudian dia cari followers di situ. Dia hanya memperkeruh suasana. Jadi, tidak ada yang namanya pernikahan siri,” ucap Tora Hanato, kuasa hukum Gunawan membantah isu miring yang beredar.

Tora kembali menegaskan jika akun itu bukanlah akun wanita yang santer diisukan dekat dengan kliennya. “Itu juga bukan dibuat oleh pihak temannya mas Gunawan yang di Kediri sana,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Tora juga membantah isu Gunawan selingkuh dari Okie Agustina. Sosok wanita yang sempat viral kedapatan jalan dengan Gunawan disebutkan hanya sebagai teman.

Bantahan serupa disampaikan oleh manajer Gunawan Dwi Cahyo. Ia menegaskan jika isu Gunawan selingkuh tidaklah benar.

“Kita klarifikasi tentang berita yang selama ini telah tersebar di media. Jadi yang tersebar di media (tentang) mas Gunawan selama ini, itu salah. Jadi, Mas Gunawan tidak bersalah dan tidak berselingkuh," tegas Aya Dwi Cahyono, manajer Gunawan Dwi Cahyo saat jumpa pers di kawasan Halim, Jakarta Timur, Minggu (19/11). "Bahkan, mas Gunawan sudah memberikan informasi kepada pihak keluarga sana juga, semuanya sudah tahu dan tidak ada unsur perselingkuhan."

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru