Lee Dong Wook Terbeban oleh Gelar Partner Akting Terbaik dari Lim Soo Jung
OSEN
Film

Sebelumnya, Lim Soo Jung sempat memilih Lee Dong Wook sebagai partner akting terbaiknya. Dong Wook dan Soo Jung pun siap memukau penonton lewat film romantis 'Single in Seoul'.

WowKeren - Aktor Lee Dong-wook beradu akting dengan Lim Soo Jung dalam film baru “Single in Seoul”. Soo Jung pun sempat menyebut Dong Wook sebagai partner akting terbaiknya, mengalahkan So Ji Sub hingga Gong Yoo. Kekinian, Dong Wook malah mengaku terbeban oleh gelar tersebut.

”Aku membaca interview Lim Soo Jung, dan dia bilang aku adalah yang terbaik, jadi itu menjadi beban,” ujar Dong Wook dalam wawancara dengan Sports Chosun pada Selasa (21/11).

Lebih lanjut, Dong Wook memuji Soo Jung sangat memperhatikan detail. Sifat Soo Jung itu melengkapi sifat Dong Wook yang tidak sabaran.

”Lim Soo Jung adalah tipe orang yang suka membahas detail, dan aku memiliki kepribadian yang tidak sabaran,” jelas Dong Wook.

”Dia menghentikanku dan memberiku waktu untuk berpikir. Berkat dia, aku menerima banyak bantuan di lokasi syuting,” lanjutnya.


Sebelum membintangi “Single in Seoul”, Dong Wook dan Soo Jung sudah sempat dipertemukan dalam drama “Search: WWW”. Meski hanya tampil sebagai cameo, Dong Wook kala itu berperan sebagai mantan pacar karakter Soo Jung.

Lee Dong Wook Terbeban oleh Gelar Partner Akting Terbaik dari Lim Soo Jung

Source: Lotte Entertainment

”Aku tampil sebagai cameo saat itu, dan aku melakukannya dengan pola pikir 'jangan sampai membuat NG' agar tidak mengganggu adegan syuting. Faktanya, aku belum pernah bekerja dengan Lim Soo Jung atau mengobrol secara pribadi. Tapi kami akrab sejak latihan pertama,” paparnya.

Oleh sebab itu, Dong Wook bersyukur bisa bekerja dengan Soo Jung dalam film bergenre romantis. “Aku sudah lama ingin bekerja dengan Lim Soo Jung, tapi menurutku itu lebih baik karena itu adalah genre romansa. (Lim Soo Jung) adalah aktor yang sangat baik dan orang yang baik di lokasi syuting,” tukasnya.

Di sisi lain, “Single in Seoul” merupakan kisah romansa realistis saat Young Ho (Dong Wook) dan Hyun Jin (Soo Jung) membuat buku tentang kehidupan orang-orang lajang. Young Ho adalah instruktur esai sekaligus influencer populer yang suka menyendiri. Sedangkan Hyun Jin adalah pemimpin redaksi perusahaan penerbitan yang tidak suka sendirian.

Film "Single in Seoul" akan dirilis pada 29 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait