Aura Kasih Bongkar Alasan Sempat Matikan Akun Instagram
Instagram/aurakasih
Selebriti

Di sisi lain, unggahan terbaru Aura Kasih pada Selasa (21/11) mendadak jadi sorotan. Penampilan mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini dinilai semakin cantik memesona.

WowKeren - Sebagai artis, Aura Kasih tentu sering berinteraksi dengan fans melalui media sosial. Namun, tidak banyak yang tahu jika mantan istri Eryck Amaral ini sempat mematikan akun Instagram miliknya. Ibu satu anak ini pun mengungkap alasannya.

Aura rupanya sengaja mematikan Instagram guna menenangkan hati dan pikiran. Dengan cara tersebut, wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini berusaha menahan rasa ingin kepo atas akun milik orang lain.

"Kadang aku melakukan ritual matiin Instagram. Biasanya sering aku matiin kan. Jadi kayak, 'Oh, otak gue butuh istirahat', jadi mau enggak mau kita enggak buka Instagram," kata Aura saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta pada Senin (20/11) kemarin. "Meskipun kita buka punya kita sendiri tetap ada punya orang lain dan rasa kepo itu kayak ada aja, 'Eh, gua mau kepoin orang'. Jadi mau enggak mau keklik. Jadi, itu kayak distraksi kita. Ada bagusnya juga kita istirahat puasa dari media sosial."

Aura kemudian mengaku enggan melihat unggahan orang lain. Bukan karena iri, melainkan ia tidak ingin membandingkan kehidupannya dengan orang lain.

"Betul. Ada beberapa orang yang julid, 'Kenapa matiin Instagram?'. Gue kayak males saja lihat-lihatin orang. 'Kenapa? Memang iri ya?' Aku tuh bukan iri, tapi kita tuh manusia biasa, ada rasa kepo gitu," lanjut Aura. "Terus akhirnya membandingkan si ini kok gini, kan akhirnya enggak baik buat kita sendiri."

"Banyak kedistraksi, akhirnya tujuan kita enggak jelas, hidup kita mau ngapain. Pada akhirnya, 'Ah, gue mau melakukan sesuatu, gue matiin dulu deh Instagram-nya’," tandas Aura.


Di sisi lain, unggahan terbaru Aura pada Selasa (21/11), mendadak jadi sorotan. Penampilan mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini dinilai semakin cantik memesona.

Mengenakan riasan makeup natural, Aura terlihat anggun dengan rambut panjang ikal terurai. Bak model profesional, ia berpose di depan kamera.

Menariknya, Aura justru memberikan caption menggoda untuk unggahannya tersebut. "Siapa yg abis di gombalin, senyum2 kaya gini? 🌚 [sic!]," tulis Aura di bagian keterangan unggahannya.

Meski baru diunggah, unggahan Aura seketika banjir komentar. Ribuan netizen pun menyukai unggahan tersebut. Pujian demi pujian bahkan membanjiri kolom komentar unggahan Aura.

"Masya ALLAH Cantik Banget πŸ‘ [sic!]," puji pemilik akun @david***sic77. "Kak aura sekarang body nya goals banget yh kak rahasianya apa nih kak?😭 [sic!]," balas akun @sri***ayani. "πŸ”₯❀️ idola [sic!]," sanjung akun @mas***ie95.

"Semakin berumur semakin cantik😍😍," timpal akun @yoggat***81720. "Kamu itu ibarat sop buah disiang bolong pas lg puasa | kok gitu ? | abis kamu menggoda iman banget [sic!]," gombal akun @xtr***merch. "Cantik bgt kaka akuh 🀍 [sic!]," tambah akun @vid***us_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait