Rachel Vennya Pamer  Bangunan Mentereng yang Diduga Calon Rumah Barunya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya pamer bangunan mentereng yang 70 persen hampir jadi. Bangunan luas nan megah ini pun sontak membuat publik kagum bukan main. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan glamor di kalangan publik figur sering kali menjadi perbincangan publik. Terlebih mereka yang tak segan tunjukkan pencapaian-pencapaiannya di sosial media, termasuk selebgram Rachel Vennya.

Ditelisik dari Instagram pribadinya di salah satu unggahan terbarunya, Rachel tampak memamerkan proses bangunan mentereng yang diduga rumah barunya. Ia perlihatkan luas bangunan dari depan rumah yang tampak begitu megah.

Padahal sebelumnya, pada Oktober lalu Rachel sudah menghebohkan publik dengan rumahnya yang tak kalah mewah. Namun, jarak beberapa bulan kini ia sudah kembali pamer bangunan mentereng yang diduga calon rumah barunya.

70% Mau bikin apaan lagi sih? [sic!]” tulis Rachel Vennya singkat dalam keterangan video seraya disisipi emoji love bernuansa merah muda.


Tentu saja, video singkat Rachel tersebut langsung disambut heboh oleh netter. Sebagian besar dari mereka kembali ungkap kekaguman dengan Rachel atas pencapaiannya. Mengingat perjalanan karier Rachel yang tak mulus.

MasyaAllah, buna uangnya gak habis2 yah [sic!],” komentar seorang netter. “Ga habis2 bun uangnya semoga nular ke kita-kita ni sebagai netizen [sic!],” timpal yang lain. “Seneng lihat orang2 pada bisa bangun rumah semoga aq juga bisa segera bangun rumah ya semoga nular rejekinya amiin [sic!],” sahut lainnya.

Bun bikin rumah lagi untuk tempat tinggal?kemaren abis renov,skrg udh bikin rumah lagi.Maa sya allah top is da best [sic!],” tambah seorang netter. “Masya Allah duid nya ga habis habis rumah buat chava ya buna [sic!],” seloroh lainnya. “Masyaallah smg suatu hari bisa sebersyukur buna😍, senang melihat pencapaian semua org dan selalu berdoa dlm hati smg suatu hari jg bisa mencapai kejayaan jg [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait