Ria Ricis Sibuk Kerja di Tengah Momen Wisuda S2 Teuku Ryan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis pamerkan kesibukan kerja di tengah momen wisuda S2 Teuku Ryan. Kendati demikian, Ria Ricis diduga tak temani sang suami di momen tersebut. Hal itu jadi sorotan di tengah isu rumah tangga keduanya.

WowKeren - Selain Atta Halilintar, kehidupan YouTuber kondang Ria Ricis juga tak kalah sering menjadi perbincangan. Seperti belakangan ini kala rumah tangganya dengan Teuku Ryan diduga sedang tidak baik-baik saja bahkan dikabarkan berpisah.

Atas beredarnya kabar tak sedap itu, keseharian keduanya pun saling disangkutpautkan. Bahkan baru-baru ini, Ricis diduga tak menemani Ryan wisuda S2 di salah satu universitas swasta di Jakarta yang digelar pada Selasa (21/11).

Melalui Instagram Story pribadi Ricis, ia justru pamer tengah sibuk bekerja. Di salah satu postingannya, Ricis perlihatkan video tengah menanyakan jam pulangnya. “Malem [sic!] entar aku pulang jam berapa? Terakhir aku jam berapa?” tanya Ria Ricis pada beberapa kru.

”Malem [sic!] sekitar jam 11,” jawab seorang kru. “Lembur yu lembur [sic!],” tambah Ria Ricis dalam keterangan video seraya disisipi emoji isyaratkan capek.

Photo-INFO

Instagram Story


Selain itu, Ricis pamerkan pula momen sedang asyik video call putri cantiknya yang tak lain Moana. “Baik2 ya ditinggal ibunya kerja [sic!],” tulis Ria Ricis.

Sedang di Instagram Story Ryan, ia tampak memamerkan momen wisuda S2 seorang diri. Bahkan sejauh ini, Ricis juga tak berikan ucapan selamat atas pencapaian sang suami di bidang pendidikan.

Photo-INFO

Instagram Story

Begitu namanya dipanggil, Ryan bergegas naik untuk meresmikan gelarnya sebagai seorang magister. Senyuman manis tersungging dari bibir Ryan, sekalipun Ricis tak terlihat hadir menemaninya.

Sementara itu, rumah tangga Ricis dan Ryan sempat pula diterawang oleh seorang peramal yang dikenal dengan panggilan Nyai Kidul. Dalam penerawangannya itu, Ricis dan Ryan kerap cekcok.

Namun, bukan mengenai orang ketiga melainkan keinginan yang berbeda. Termasuk perihal pendapatan, bahkan Nyai Kidul melihat adanya keretakan di pernikahan mereka. Hanya saja, Nyai Kidul tetap berharap Ricis dan Ryan tetap baik-baik saja dan mampu melewati badai rumah tangganya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait