Attitude Thariq Halilintar Lari Bertemu Reza Artamevia Calon Mertua Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Awalnya, Thariq Halilintar tidak menyadari keberadaan Reza Artamevia. Namun, saat sadar jika wanita yang ada di hadapannya adalah Reza, Thariq langsung bergegas lari menghampiri.

WowKeren - Interaksi manis Thariq Halilintar dengan ibu Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, kembali terekspos di depan kamera. Kali ini, keduanya tanpa sengaja bertemu di sebuah pusat perbelanjaan. Momen pertemuan itu diungkap langsung oleh Reza melalui unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (22/11) kemarin.

Awalnya, Thariq tidak menyadari keberadaan Reza. Namun, saat sadar jika wanita yang ada di hadapannya adalah Reza, adik Atta Halilintar itu langsung bergegas menghampiri.

Thariq bahkan tidak segan berlari demi bertemu calon mertuanya itu. Sedangkan, Aaliyah berusaha menyusul Thariq di belakangnya bersama seorang rekan lainnya.

"Siapa itu?" tanya Reza seraya mengarahkan kamera ke arah Thariq. Melihat Thariq berlari menyambutnya, Reza langsung tertawa. Saat berada di dekat Reza, Thariq seketika mengulurkan tangan.


Thariq Halilintar Bareng Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia

InstaStory

Usai bertemu Reza, Thariq dan Aaliyah mneyempatkan diri untuk makan bersama. Momen kebersamaan Thariq bersama Aaliyah dan Reza tak ayal menuai beragam komentar. Attitude Thariq yang sampai berlari-larian demi bertemu Reza membuatnya dipuji sebagai menantu kesayangan.

"Kesayangan mertua sh iniii😍😍 [sic!]," komentar akun @thari***oveyu. "Luvvv bangett😍😍😍😍 [sic!]," balas akun @namir***khi6. "Mantu idaman kata fansnya," sahut akun @tsh***31. "Restu 2.0 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @crea***iatto.

"Halah si t*i ini selalu cari muka kalo dekat sama ortu cewe yg lagi dekat dengan dia dlu aja smpai sok2an sholat bareng papa f dan dekat2in g*la hmm ada udang di balek bakwan inimah😜😜😜 [sic!]," sindir akun @misshen***ion.pnk. "Larinya kek bocil diksh ice creamπŸ˜‚ [sic!]," cibir akun @momm***eeno. "Cepetan lah nikah bosen liat huru hara fans dua belah pihak..πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @sonya***ietha.

Hubungan Thariq dan Aaliyah memang tengah disorot. Pasca putus dari Fujianti Utami, tidak butuh waktu lama bagi Thariq untuk membuka hati lagi. Sosok Aurel Hermansyah pun sempat disebut-sebut sebagai mak comblang antara Thariq dan Aaliyah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait