Rinoa Aurora Benarkan Leon Dozan Sudah Punya Cewek Lain
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Rinoa Aurora benarkan sudah putus dengan Leon Dozan dan sebut putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu telah memiliki wanita lain. Leon juga diungkap tak terima ketika Rinoa dekat dengan pria lain di saat keduanya sudah berpisah.

WowKeren - Rinoa Aurora Senduk menyebut Leon Dozan sudah memiliki perempuan lain. Rinoa juga membenarkan jika mereka sudah putus sebelum Leon ia jebloskan ke dalam penjara atas kasus dugaan penganiayaan.

Hal itu diungkap Rinoa saat menjadi bintang tamu di acara “Pagi-Pagi Ambyar” Trans TV bersama sang ibu. Rinoa juga membenarkan jika ia dan Leon sempat ribut lantaran putra Willy Dozan itu cemburu.

"Rinoa kalau boleh tanya, berarti betul ya kalau Leon Dozan adalah mantan kamu?" tanya Rian Ibram. "Betul," jawab Rinoa.

Rinoa menyebut Leon tak terima karena ia menanggapi chat pria lain. Rinoa sendiri heran mengapa Leon masih marah, padahal keduanya sudah putus dan putra Betharia Sonata itu telah memiliki wanita lain.

"Soal Leon cemburu itu terjadi di kejadian kedua, itu posisinya kita udah putus, Leon dateng tiba-tiba di tempat aku dan Leon melihat aku merespons chat laki-laki lain, padahal posisinya Leon itu udah sama orang lain gitu loh, kak," beber Rinoa.


"Intinya, karena kamu sama laki-laki lain, padahal kamu tahu sendiri dia udah punya cewek lain, dia gak terima?" perjelas Dewi Persik. "Betul (Leon sudah punya cewek lain), dia (Leon) gak terima (Rinoa juga dekat dengan pria lain)," ungkap Rinoa.

Rinoa tak segan menyebut Leon egois lantaran tak mau melepasnya. Depe yang mendengar cerita Rinoa juga menyayangkan sikap Leon. Menurut Depe, Rinoa memiliki hak dekat dengan pria lain lantaran hubungan mereka sudah berakhir.

"Di situ aku heran juga kenapa Leon egois banget gitu loh, dia udah sama orang lain tapi gak mau ngelepas aku," terang Rinoa.

"Kan dia udah punya cewek, kamu boleh dong punya cowok?" perdetail Depe. "Iya bener harusnya begitu kak, cuman gak tahu kenapa Leon egois," timpal Rinoa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait