Nia Ramadhani Ketar-ketir kala Sang Suami Tirukan Gerakan Gymnastic Putrinya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ardi Bakrie tak hanya memuji aksi putrinya melakukan salah satu gerakan gymnastic tetapi juga sesumbar bisa menirukannya. Nia Ramadhani auto ketar-ketir dengan ucapan sang suami.

WowKeren - Mikhayla putri cantik Nia Ramadhani diketahui tengah getol mengasah bakatnya di bidang olahraga Gymnastic. Bahkan saat liburan keluarga, Mikha tak segan menunjukkan skill yang dimilikinya. Momen ini terekam dan tayang dalam vlog terbaru di kanal YouTube Nia Ramadhani Bakrie, Kamis (23/11).

Kala tengah bermain di pantai, Mikha sempat menunjukkan aksinya melakukan salto dengan gerakan yang sangat indah. Nia dan yang lain pun dibuat takjub dan memuji, termasuk Ardi. Namun, suami Nia tiba-tiba sesumbar jika ia juga bisa menirukan gerakan gymnastic putri cantiknya tersebut.

“Aku juga bisa,” celetuk Ardi setelah melihat aksi salto Mikha. “Apa sih? Emang kamu bisa kayak gitu? Coba. Jangan sok tahu,” jawab Nia.

Tak disangka, Ardi lantas mempersiapkan diri untuk menirukan gerakan salto Mikha tersebut. Reaksi sang suami tak pelak membuat Nia berubah menjadi ketar-ketir dan khawatir.

“Hati-hati ya. Pa, Pa, tapi nanti kamu patah tulang loh?” ujar Nia.


Sempat menggebu-gebu, Ardi justru terlihat mulai ragu-ragu. Hingga akhirnya ia pun unjuk gigi menirukan gerakan salto sang putri. Akan tetapi, aksi Ardi malah memancing tawa Nia.

Kali kini giliran Ardi yang mendapatkan protes. Gerakannya dinilai sama sekali tak mirip dengan aksi salto indah dari Mikha. Nia pun tak henti mengejek suaminya ini.

“Hahaha ya nggak kayak gitu. Beda,” kata Nia. “Kamu kakinya nggak lurus. Kaki kamu kayak kalajengking (menekuk) begini,” seloroh artis cantik tersebut.

Ardi yang seolah tak terima pun berusaha lagi. Namun, aksinya tetap dinilai berbeda dari gerakan Mikha. Terlepas dari itu, Nia dan yang lain terlihat terhibur dengan kekocakan Ardi yang nekat mengikuti gerakan gymnastic putri cantiknya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru