ENHYPEN Dianggap Dapat Perlakuan Buruk dari 'Good Morning America'
Naver
TV

Perlakuan buruk pihak 'Good Morning America' ini begitu dikhawatirkan oleh penggemar K-Pop karena menganggap media Barat kurang melakukan penelitian sebelum mengundang para idol.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini muncul menjadi bintang tamu program "Good Morning America". Namun, kegembiraan para fans berubah menjadi kekecewaan karena menganggap program Amerika itu telah memperlakukan Sunghoon cs begitu buruk selama acara berlangsung.

Saat melakukan sesi wawancara di "Good Morning America", MC Juju Chang salah mengucapkan nama grup ENHYPEN dan malah menyebutkan, "Ipen". Ketika memperkenalkan lagu Heesung cs, Juju juga kembali salah mengatakan, "Enpen".

Ada juga masalah teknis di mana mikrofon yang dipakai Jay tidak berfungsi. Selain itu, kinerja kamera selama pertunjukan juga dianggap buruk. Akun media sosial "Good Morning America" juga sempat salah menyebutkan nama album mereka menjadi, "Orange Blood".

Kemampuan bahasa Inggris Jay dan Jake juga sempat menjadi sorotan. Kedua member itu tumbuh besar di negara yang berbahasa Inggris, tetapi mereka menghadapi implikasi rasisme atau ketidaktahuan dengan pernyataan seperti, "Bahasa Inggrismu sangat bagus."


ENHYPEN Dianggap Dapat Perlakuan Buruk dari \'Good Morning America\'

Source: Naver

Perlakuan buruk pihak "Good Morning America" ini begitu dikhawatirkan oleh penggemar K-Pop karena menganggap media Barat kurang melakukan penelitian sebelum mengundang para idol. Mereka juga kerap salah fakta yang memicu kritikan dari banyak pihak.

Penggemar ENHYPEN melalui media sosialnya mengungkapkan kekecewaan mereka. Sebagian penggemar meminta "Good Morning America" untuk meminta maaf atas perlakuan tidak sopan mereka terhadap ENHYPEN selama tampil di acara tersebut.

Namun, terlepas dari tudingan perlakuan buruk ini, penampilan ENHYPEN di "Good Morning America" menuai banyak pujian. Grup itu dianggap begitu sempurna membawakan "Sweet Venom" versi bahasa Inggris dengan vokal dan tarian yang on point.

Sementara itu, ENHYPEN juga berpartisipasi dalam "Macy's Thanksgiving Day Parade" serta OST "Baby Shark's Big Movie". Selain menyanyikan soundtrack-nya, grup ini juga akan muncul dalam film itu sebagai band K-pop bawah air yang terdiri dari paus beluga.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru