Aaliyah Massaid Pamer Senyum Semringah Pajang Foto Bareng Thariq Halilintar
Instagram
Selebriti
Rumor Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid tak ketinggalan hadir ulang tahun Rayyanza. Tak sendiri, ia datang bersama Thariq Halilintar. Kebersamaannya dengan Thariq pun gercep Aliyah Massaid bagikan di sosial media pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi kisah asmara kaula muda di kalangan para artis menjadi perbincangan hangat. Bukan sebuah hal baru lagi jika kini Aaliyah Massaid dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Thariq Halilintar.

Bahkan momen-momen Aaliyah bertemu dengan keluarga Thariq pun bertebaran di sosial media. Ia seakan dapatkan lampu hijau dari pihak Thariq. Mengingat sebelumnya, mantan Thariq yakni Fujianti Utami dikabarkan tak pernah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Hanya saja, Aaliyah masih belum sepenuhnya perlihatkan kebersamaan dengan Thariq di sosial medianya. Namun, baru-baru ini unggahan Aaliyah tampak sedikit berbeda dari biasanya.

Kali ini, Aaliyah tampak makin berani memosting kebersamaannya dengan Thariq. Aaliyah memajang foto berdua dengan Thariq seraya pamer senyuman semringah kala hadiri ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Photo-INFO

Instagram Story-Aaliyah Pajang Foto Bareng Thariq

Aaliyah memilih kenakan setelan bernuansa pink sedangkan Thariq memakai baju berwarna gelap. “Happy birthday cipung bayik gemesinn [sic!],” tulis Aaliyah Massaid dalam keterangan foto.

Sementara itu, nama Aaliyah sendiri belakangan juga sering disandingkan dengan Fuji. Hal mengenai keduanya kerap saja dikait-kaitkan. Baik mengenai penampilan, eksistensi di dunia hiburan, hingga karier masing-masing.

Namun, keduanya seakan tak terpancing dengan komentar-komentar negatif netizen yang getol berikan pembelaan pada masing-masing idolanya. Fuji pun terlihat ramah saat bertemu dengan Aaliyah. Keduanya bersalaman bahkan di hadapan Thariq.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru