Denise Chariesta Akhirnya Ungkap Nama dan Wajah Sang Bayi
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Rasa penasaran publik akhirnya terjawab sudah usai Denise Chariesta perdana memperlihatkan wajah dan nama sang bayi. Penasaran siapa? Yuk, cari tahu dalam berita ini.

WowKeren - Denise Chariesta akhirnya perdana memperlihatkan wajah sang bayi kepada publik. Selain wajah, Denise juga membocorkan nama anak pertamanya lewat MV lagu terbarunya berjudul “Maafkan Mama” yang diunggahnya kemarin, Minggu (26/11).

Denise rupanya memberi anak pertamanya itu nama Jaden Bowen Yap. Wajah bayi Denise juga terlihat sangat menggemaskan. Bayi yang belum genap berusia sebulan itu terlihat sehat dan lincah.

Photo-INFO

YouTube Denise

Lewat MV itu pula, Denise menyelipkan pesan mendalam untuk sang putra. Meski ayah biologis tak mau bertanggung jawab, Denise memastikan akan selalu berjuang untuk kebaikan sang anak.


"Jaden Bowen Yap, semoga kamu tumbuh dengan sehat menjadi berkat dan terang untuk semua orang. Mamah tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kamu -Denise Chariesta," bunyi pesan Denise untuk sang putra semata wayang.

Diketahui, Denise melahirkan bayinya di tanggal cantik, yakni Sabtu (11/11). Ia melahirkan dengan selamat melalui proses operasi caesar. Mulanya, publik dibuat penasaran dengan wajah dan nama anak Denise. Pasalnya, pengusaha itu memilih untuk merahasiakannya di awal kelahiran sang bayi.

Imej Denise setelah melahirkan juga perlahan berubah menjadi positif usai dulu sempat banjir hujatan. Kini, ia dipuji sebagai ibu yang hebat dan kuat lantaran memilih untuk tak menelantarkan bayinya meski sang mantan tak mau bertanggung jawab.

"Inilah kak denise wanita yang patut diucapin hebat.kuat.tegar.semangat...bismillah besok baby DC akan jadi orang hebat.banyak rejeki.sukses dunia dan akhirat [sic!]" puji @fi**. "BAGUS BANGET PESAN DILAGUNYA, JADI NANGIS BENERAN. TERHARU.. DENIS WANITA STRONG, SEMANGAT TERUS DENIS DAN BABY ❤ [sic!]" seru @ro**. "Mau gmn pun dia, dia hebat bisa mempertahankan bayi mungil yg tak berdosa ❤ Semangat kak [sic!]" imbuh @li**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait