Jennie BLACKPINK Pamer Persahabatan dengan Moon Ga Young dan Lee Ho Jung
Instagram
Selebriti

Jennie BLACKPINK memamerkan momen persahabatan dengan Moon Ga Young dan Lee Ho Jung ketika sama-sama menghadiri acara 'Love Your W' yang diadakan W Korea beberapa waktu lalu.

WowKeren - Jennie BLACKPINK memamerkan persahabatannya dengan Moon Ga Young dan Lee Ho Jung. Pelantun “SOLO” itu beberapa waktu lalu sempat berbagi keseruan bersama saat menghadiri acara W Korea.

Pada Minggu (26/11), Jennie berbagi momen-momen dari event “Love Your W” yang diadakan W Korea beberapa hari sebelumnya. Selain menunjukkan foto dirinya, Jennie juga memperlihatkan kebersamaan dengan dua selebriti itu.

Jennie BLACKPINK Pamer Persahabatan dengan Moon Ga Young dan Lee Ho Jung

Source: Instagram

Jennie mengunggah foto bersama Ga Young dan Ho Jung yang diambil dari lift. Ada pula foto mereka bertiga melakukan mirror selfie di cermin toilet menggunakan ponsel Ga Young.

Menanggapi postingan tersebut, Ga Young memberikan balasan berupa komentar emoji api menyala. Interaksi kecil itu semakin menunjukkan bukti bahwa mereka berhubungan dekat.

Sebelum ini, Jennie juga sempat terekam asyik berpesta dengan Ga Young, Ho Jung hingga WOODZ (Cho Seungyoun) dalam “Love Your W”. Mereka terlihat menikmati alunan musik sambil berinteraksi menggunakan gestur dan sorot mata. Jennie sendiri sudah lama dikenal berteman dengan WOODZ dan sering memberikan dukungan pada peserta “Produce X 101” tersebut.


Jennie BLACKPINK Pamer Persahabatan dengan Moon Ga Young dan Lee Ho Jung

Source: Twitter

Interaksi Jennie dengan selebriti lainnya ini menarik perhatian publik. Para penggemar ikut senang melihat Jennie bisa mendapat waktu menyenangkan bersama teman-temannya, apalagi mereka semua tampak enak dipandang ketika muncul dalam satu frame.

"Jennie dan teman-temannya. Semua orang sangat cantik," kata salah satu netizen. "Waduhhhh cantik cantik bangettt [sic!]," sahut netizen lain. "Sumpah seneng bangett liatt interaksi idol gini, kaya balik jaman gen 2 [sic!]," imbuh yang lain.

"Geng 96z nihhhh (walopun holly 97 awal) [sic!]," komentar seorang netizen. "Kok bisa ya sirkel [sic!] mereka serbuk berlian semua," sambung netizen yang lain. "NO WAYYY JENNIE AMA GAYOUNG DISATUIN APA TIDAK HANCURR DUNIAA [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie belum lama ini menarik perhatian usai menghadiri The Korean State Banquet bersama member BLACKPINK lainnya dan rombongan Presiden Korea Selatan di Istana Buckingham, Inggris. Jennie bersama member grupnya mendapatkan gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris.

Di sisi lain, BLACKPINK sendiri sedang mendiskusikan kontrak dengan YG Entertainment. Kabarnya, hanya dua member yang akan bertahan di agensi. Selain itu, muncul rumor bahwa BLACKPINK akan lanjut dengan kontrak non-eksklusif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait