Rayyanza Kena Tegur Jelang Pemotretan dengan Ameena
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, ditegur sang nenek, Rieta Amilia, karena nyaris mendorong Ameena saat hendak pemotretan berdua. Di sisi lain, putri Atta Halilintar itu tetap menunjukkan perilaku kalem meski Rayyanza sedang tantrum.

WowKeren - Rayyanza selama ini dikenal sebagai sosok anak yang ramah dan sopan. Ia juga selalu mendapat pelajaran penting soal agama dari sang pengasuh, Sus Rini Perdiyanti. Namun, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pamer sikap tak terduga saat bertemu Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam video, Rayyanza dan Ameena awalnya asyik nyamil jajanan bakso dan rumput laut. Namun masalah terjadi ketika Rayyanza dan Ameena hendak pemotretan berdua. Rayyanza sempat nyaris mendorong Ameena yang sedang berdiri. Untungnya, Ameena tak menangis dan masih sempat dipegangi Atta hingga tak sampai terjatuh. Melihat tingkah Rayyanza itu, Rieta Amilia sang nenek memberikan teguran halus.

"Nggak boleh Rayyanza," kata Rieta sambil tangannya mencoba melerai Rayyanza. "No no, aaaa," kata Rayyanza sambil teriak dan rewel. Atta pun ikut membantu menenangkan Rayyanza. Lantaran Rayyanza terus berontak, sesi foto berdua dengan Ameena pun gagal dilakukan. Untungnya bocah yang baru merayakan ulang tahun ke-2 pada 26 November itu tak keberatan foto beramai-ramai meski harus dipegangi Sus Rini dan Mama Rieta.


Dalam vlog, Atta juga memperlihatkan sikap Ameena yang sopan pada Rayyanza. Gadis kecil yang juga kakak Azura ini mengucap selamat tinggal dan menyebut nama panggilan spesial buat Rayyanza. "Bye bye A Pung," kata Ameena.

Tak cuma itu, Ameena juga sopan dan meminta izin pada Atta ketika hendak makan rumput laut. "Buat papa? Bukan, buat Na," kata Atta pada sang putri. "Boleh?" tanya Ameena. "Boleh, iya boleh," kata Atta.

Sementara itu, fans agaknya maklum jika Rayyanza sedang rewel diduga karena kelelahan usai pesta seharian. Bocah tampan itu tetap didoakan berteman baik dengan Ameena. Tak cuma itu, netter juga gemas karena Ameena tak ikutan tantrum dan bertingkah manis.

"Rayyanza capek kayaknya, semangat Abang Ipung dan Ameena [sic!]," tutur fans. "Masya Allah anak" Yg cerdas.. Lucuuuu.. Nggemesi. Smg mrk bersahabat sampai tua kelak aamiin [sic!]," kata fans. "Masya allah Ameena itu hampir gak pernah terlihat tantrum deehhh....anak baiikkk syg bngt sma ameena [sic!]," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru