Willgoz Komentari Kemenangan 'MCI' Season 11, Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Posting Sehati-Topik Pagi
Instagram/willgoz/dida_sinclair
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa pagi ini? Sebelum kembali memulai aktivitas maupun menikmati pagi dengan santai, yuk simak juga beberapa kabar terbaru dari artis Indonesia dan Korea Selatan yang paling menyita perhatian publik saat ini.

Kabar pertama datang dari William Gozali selaku juara "MasterChef Indonesia" season 3 yang ikut menanggapi kontroversi kemenangan Belinda di season 11. Selanjutnya ada berita soal postingan pilu ibu dan adik mendiang Ashraf Sinclair yang mendadak disorot di tengah kabar Bunga Citra Lestari (BCL) segera menikah lagi.

Jang dilewatkan pula kabar tentang putri Nikita Mirzani yang secara tiba-tiba mengumumkan nama baru. Terakhir dari Korea Selatan, ada Ahyeon yang terciduk pergi ke CUBE Entertainment usai BABYMONSTER resmi debut pada Senin (27/11). Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Juara MasterChef Indonesia Season 3 Ikut Tanggapi Kontroversi Kemenangan Belinda Di Season 11??

Willgoz Komentari Kemenangan \'MCI\' Season 11, Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Posting Sehati-Topik Pagi

Instagram Story

Juara "MasterChef Indonesia" (MCI) season 3, William Gozali turut berkomentar soal kemenangan Belinda atas Kiki di season 11 yang menuai pro kontra. Pria yang akrab disapa Willgoz ini mencoba menjelaskan dari perspektifnya mengapa juara MCI sejak season 1 didominasi oleh Chindo.

Willgoz menegaskan bahwa tidak ada unsur settingan dalam perlombaan MasterChef Indonesia. Apalagi kecurangan yang seolah-olah sengaja membuat para pemenang MCI adalah seorang keturunan China-Indo.

Menurut Willgoz, kebanyakan juara MCI adalah keturunan Chindo karena memang mereka memiliki skill memasak yang lebih dari kontestan lain. Terlebih banyak peserta Chindo yang memiliki latar belakang pendidikan di sekolah memasak, dan tak sedikit yang menempuh sekolahnya di luar negeri.

2. Ibu Dan Adik Ashraf Sinclair Unggah Postingan Sehati Usai BCL Dikabarkan Bakal Nikah Lagi

Willgoz Komentari Kemenangan \'MCI\' Season 11, Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Posting Sehati-Topik Pagi

Source: Instagram

Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardana yang kabarnya akan digelar pada bulan Desember 2023 mendatang sukses mengejutkan publik. Janji lawas BCL yang mengaku akan setia pada mendiang suami, Ashraf Sinclair kembali diungkit oleh netizen.


Di tengah kabar heboh ini, warganet pun turut menyoroti unggahan ibu dan adik mendiang Ashraf di Instagram. Keduanya tampak membagikan postingan sehati di laman media sosial masing-masing. Bukan tentang kabar pernikahan BCL, melainkan ibu dan adik Ashraf mengunggah video terkait konflik antara Palestina dan Israel yang terus berlanjut sampai saat ini.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan ibu maupun adik Ashraf dalam unggahannya. Mereka membagikan video tersebut di tempat yang berbeda. Khadijah mengunggahnya di feed Instagram, sedangkan Aishah di Instagram Story.

3. Lolly Putri Nikita Mirzani Umumkan Nama Baru Usai Bersyukur Dicoret Dari KK

Willgoz Komentari Kemenangan \'MCI\' Season 11, Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Posting Sehati-Topik Pagi

Instagram Story

Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly ternyata mengaku senang dan bersyukur usai namanya kabarnya dicore dari Kartu Keluarga (KK) oleh sang ibu, Nikita Mirzani. Lolly bahkan mengumumkan nama baru lewat media sosial pribadinya, Minggu (26/11).

Lolly rupanya mengklaim nama belakang mantan suami Nikmir, yakni Antonio Dedola sebagai nama barunya. Ia bahkan sudah mengganti profil Instagram-nya dengan nama Laura Dedola.

Sulung dari tiga bersaudara itu menyebut nama barunya ini sangat cantik. Di sisi lain, Lolly juga mengaku bersyukur namanya dicoret dari KK Nikmir. Ia mengatakan lega karena bisa keluar dari keluarga toxic.

4. Ahyeon Dikabarkan Pergi Ke CUBE Usai BABYMONSTER Resmi Debut

Willgoz Komentari Kemenangan \'MCI\' Season 11, Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Posting Sehati-Topik Pagi

Source: Instiz

Rumor terkait dengan Ahyeon kembali menggema. Usai BABYMONSTER resmi debut pada Senin (27/11), sang idol disebut-sebut, dalam salah satu unggahan komunitas online, terlihat datang ke CUBE Entertainment.

Dalam unggahan yang tersebar di komunitas online tersebut, Ahyeon dikatakan datang ke CUBE saat tengah malam. Kedatangannya tersebut semakin mempertegas dugaan bahwa ia benar-benar telah meninggalkan YG Entertainment.

Kabar Ahyeon datang ke CUBE ini membuat penasaran Knetz lainnya. Banyak yang bingung karena CUBE diketahui tengah mempersiapkan debut boy group, bukan girl group.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru