Ariel Diterawang Dukung BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana
Instagram/bclsinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Ariel sempat diterawang perasaannya usai terkuak kabar BCL akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Sempat dijodoh-jodohkan oleh fans, Ariel justru diramal akan memberikan dukungan buat BCL dan Tiko.

WowKeren - Ariel NOAH saat ini fokus tur konser di tengah hebohnya kabar Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Di sisi lain, fans masih baper dan berharap jika BCL berjodoh dengan Ariel. Apalagi duda satu anak itu sempat mengisyaratkan perhatian saat BCL berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada 2020 silam.

Sementara itu, isi hati Ariel yang sempat dikira cocok jadi calon suami BCL itu pun diterawang oleh ahli tarot Disa The Sir. Menurut Disa, Ariel sebagai salah satu orang dekat BCL itu memberikan dukungan atas keputusan sang artis. Disa juga menilai kalau Ariel dan BCL hanya sekedar berteman dekat.

"Ariel tahu hancurnya BCL. Ariel punya hubungan baik dengan almarhum (Ashraf). Dia ikut senang sahabatnya akhirnya menemukan pengganti almarhum suaminya. Dia harap semua berjalan dengan baik," kata Disa pada "Intens Investigasi". "Jadi Ariel support banget. Jadi kalau ada gosip Ariel dan BCL ada hubungan, nggak ada (hubungan spesial). Mereka dekat (sebagai teman)."


Disa juga sempat menerawang soal kecocokan BCL dan Tiko setelah nantinya menikah. Keduanya dinilai bakal langgeng dan harmonis.

"Sebenarnya cocok, mereka pernah hancur, kehilangan. Jadi ketika bertemu, mereka punya perasaan oke saya tidak mau kehilangan seperti sebelumnya. Dan hubungan ini akan dijaga dengan baik," kata Disa. "Mereka takut hubungannya hancur lagi, mereka nggak mau kehilangan lagi. Pernikahan akan langgeng, lancar. Ini ada tanda cincin. Jadi mereka akan lancar sampai hari H, sampai akhir hayat. Karena mereka sama-sama merasakan kehilangan. Bedanya BCL ditinggal pergi selamanya oleh suami, kalau Tiko berpisah sama istrinya. Kehilangannya sama sakitnya tapi beda ceritanya."

Masih terkait kabar pernikahan BCL dan Tiko, sempat beredar kabar kalau BCL dan Tiko sebenarnya tetanggaan. Namun terkuak kalau keduanya beda RT RW meski kabarnya tinggal berdekatan.

"Kalau berdekatan sangat mungkin karena saya lihat di satu kelurahan yang sama akan tetapi kalau dilihat dari RT dan RWnya berbeda, kelurahannya sama Pejaten Barat, RTnya 9 RW 8 dengan RT 18 RT 1 jadi kelurahan yang sama," kata Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik. "Sejauh ini berkas pernikahan keduanya sudah lengkap karena sudah ada dari pihak Kelurahan Pejaten Barat kebetulan memang tinggalnya di satu kelurahan yang sama di Pejaten Barat, Pasar Minggu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru