10 Potret Kenangan Manis Nadya Mustika Rahayu Saat Tinggal di Panti Asuhan
Instagram/pantiasuhanbaitul
Selebriti

Tak banyak yang tahu jika Nadya Mustika Rahayu pernah tinggal di Panti Asuhan Baitul Arief, Bandung. Ia terlihat bahagia meski menjalani kehidupan yang sederhana. Simak potretnya:

WowKeren - Belakangan sosok Nadya Mustika Rahayu mencuri perhatian. Usai cerai dari Rizki Syafaruddin, ia menikah kembali dengan adik Ikram Rosadi, Iqbal Rosadi. Ini menjadikan Nadya saudara ipar Larissa Chou karena Ikram merupakan suami selebgram tersebut.

Di tengah kabar bahagia ini, kakak Nadya, Heru Baraya mengaku tidak diundang oleh sang adik. Bahkan ia mengungkap sama sekali tidak diberi tahu soal hari bahagia adiknya itu. Keputusan Nadya tidak mengundang keluarga pun tuai pro dan kontra.

Tak banyak yang tahu jika ibu satu anak ini tinggal di Panti Asuhan Baitul Arief, Bandung dulunya. Ada banyak alasan yang beredar perihal kenapa keluarga Nadya menitipkan anaknya itu di panti asuhan. Tak tinggal dengan keluarga kandung, Nadya terlihat bahagia menjalani kehidupan meski sederhana. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Pimpin Takbir


Pimpin Takbir
YouTube/Diary Nadya Mustika

Mengenang kehidupannya di panti, Nadya tumbuh dalam suasana yang hangat, akrab, dan penuh dengan kemandirian. Pada momen di atas, ia memimpin pembacaan takbir seraya memegang mikrofon. Sementara adik-adiknya berada di belakang duduk dengan tenang.

2. Selfie


Selfie
YouTube/IntensInvestigasi

Sama seperti orang-orang pada umumnya yang suka jeprat-jepret, Nadya pun acap kali melakukan selfie. Tampak ia memakai mukena seraya mengajak teman-teman di panti selfie. Selama tinggal di sana, Nadya mendapatkan curahan kasih sayang yang luar biasa.

3. Mendapatkan Kasih Sayang


Mendapatkan Kasih Sayang
Instagram/pantiasuhanbaitul

Oleh pengurus panti, Nadya Mustika diangkat menjadi anak dan dirawat dengan sangat baik. Tak ayal dalam momen-momen yang tertangkap kamera, selebgram kelahiran 16 November 2000 ini selalu tersenyum semringah. Dalam curhatannya yang viral, Nadya mengaku apapun keinginannya dituruti oleh keluarga angkatnya.

4. Kompakan Baju


Kompakan Baju
YouTube/IntensInvestigasi

Kekompakan selalu ditunjukkan Nadya dengan teman-teman di panti. Kali ini mereka terlihat sama-sama memakai pakain seragam coklat dan kuning. Tak bisa dipungkiri keakraban ini memperlihatkan suasana kehangatan layaknya keluarga kandung.

5. Menari dengan Enerjik


Menari dengan Enerjik
Instagram/pantiasuhanbaitul

Nadya terlihat bersenang-senang dengan teman-teman di sana. Kegiatan kali ini diisi dengan outbond di mana mereka semua pergi ke suatu tempat. Nadya yang dikenal enerjik menari dengan adik-adiknya yang lain di atas panggung. Nadya tampak lebih muda dan masih bersekolah.

6. Kebersamaan Saat Liburan


Kebersamaan Saat Liburan
Instagram/pantiasuhanbaitul

Nadya kembali menghabiskan waktu bersma dengan rekan-rekannya di panti Tampak ada pula orang-orang yang lebuh tua yang kemungkinan adalah pengurus panti. Nadya dengan ceria bergaya peace di depan kamera seraya tersenyum.

7. Bareng Adik-adik Kecil


Bareng Adik-adik Kecil
Instagram/pantiasuhanbaitul

Pengurus panti agaknya sering memanjakan anak-anak dengan mengajaknya untuk jalan-jalan. Kali ini mereka mengunjungi sebuah tempat yakni Waterboom Green Sukamanah. Nadya mengabadikan foto bersama anak-anak kecil yang menggemaskan.

8. Beri Dukungan kepada Adik-adiknya


Beri Dukungan kepada Adik-adiknya
Instagram/pantiasuhanbaitul

Nadya juga terlihat aktif dalam membimbing adik-adiknya di panti untuk mengikuti berbagai kegiatan. Kali ini anak-anak tengah memberikan pertunjukan dengan tari tradisional dengan seragam yang cantik. Nadya sebagai kakak memberikan dukungan.

9. Dukungan Saat Lulus


Dukungan Saat Lulus
Instagram/pantiasuhanbaitul

Para pengawas panti selalu memberikan dukungan kepada Nadya. Di momen kelulusan, mereka mengunggah potret sang selebgram dan mengucapkan selamat sekaligus doa terbaik. Ia merupakan lulusan dari di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyiyah, Bandung. 4. Nadya dinyatakan lulus pada bulan September 2020 dengan gelar A.Md.Keb.

10. Tebar Senyum Semringah


Tebar Senyum Semringah

Ini salah satu momen seru saat Nadya berfoto bareng yang lainnya. Senyum Nadya selalu mengembang dalam berbagai potret kegiatan yang dibagikan di Instagram. Hal ini membuktikan bahwa ia begitu bahagia selama tinggal di tempat tersebut.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru