Sungchan & Eunseok RIIZE Ceria Bisa Reuni Geng Dispenser Cola dengan Jungwon ENHYPEN di MAMA 2023
Selebriti
MAMA 2023

Sungchan dan Eunseok RIIZE terlihat ceria ketika keduanya bertemu dengan Jungwon ENHYPEN di panggung MAMA 2023. Ketiga idol tampan ini membuat para penggemar ikut bahagia karena Geng Dispenser Cola akhirnya reuni.

WowKeren - Geng Dispenser Cola akhirnya reuni. Pada hari Selasa (28/11), Sungchan dan Eunseok RIIZE terlihat ceria ketika bertemu lagi dengan Jungwon ENHYPEN di atas panggung MAMA 2023.

Awalnya, RIIZE, ENHYPEN, dan semua bintang tamu naik ke atas panggung bersama-sama untuk menyapa para penggemar di akhir acara MAMA 2023. Pada saat itu, Sungchan, Eunseok, dan Jungwon akhirnya saling menyapa.

Jungwon tidak bisa menyembunyikan senyumnya ketika berpapasan dengan Sungchan. Kedua idol tampan itu langsung bersalaman sembari menepuk punggung masing-masing. Jungwon kemudian melakukan aksi yang sama kepada Eunseok. Kala itu, ketiga idol ternama ini sempat berbincang sebentar sebelum berpisah.

Sungchan dan Eunseok RIIZE bertemu dengan Jungwon ENHYPEN

Sumber: Twitter

Pertemuan Sungchan, Eunseok, dan Jungwon sontak membuat para penggemar bahagia. Ketiganya memang sudah sangat diharapkan kembali memperlihatkan pertemanan mereka.


Melihat Sungchan, Eunseok, dan Jungwon reuni di MAMA 2023, banyak juga yang akhirnya mengingat tingkah iseng ketiganya bersama dengan Jungwoo NCT dan member WayV ketika masih berstatus sebagai trainee di SM. Tindakan para idol ini membuat mereka terkenal dengan panggilan Geng Dispenser Cola.

Di masa lalu, Sungchan cs terungkap sempat iseng memasukkan minuman bersoda di dispenser. Cerita kocak mereka terbongkar usai video menikmati minuman bersoda dari dispenser diunggah oleh Hendery melalui akun Weibo pribadinya pada tahun 2021 lalu.

insiden dispenser cola

Sumber: Weibo

Setahun setelah unggahan Hendery, giliran Jungwoo dan Sungchan yang menceritakan mengenai "legenda dispenser cola" tersebut. Jungwoo mengatakan kalau ia ingin mengecek penjernih air bekas di dispenser tersebut.

"Dia dan aku punya penjernih air bekas. Kita mengeluarkan air di sana dan memasukkan cola di dalamnya, apa cola bisa dijernihkan," cerita Jungwoo di acara "THE NCT SHOW" yang dirilis melalui YouTube pada bulan Juli tahun 2022 lalu. Sungchan menambahkan kalau mereka berakhir harus minum air mineral beraroma minuman bersoda selama enam bulan, "Airnya beraroma cola selama enam bulan," ucap idol kelahiran tahun 2001 itu.

Di sisi lain, kebanyakan member Geng Dispenser Cola kini debut sebagai member NCT. Sungchan sempat debut sebagai member NCT di 2020, sebelum ia akhirnya debut ulang bersama RIIZE di awal September tahun 2023 ini. Sedangkan, Jungwon memilih untuk hengkang dari SM dan bergabung ke BELIFT LAB, anak perusahaan HYBE. Ia resmi debut sebagai member ENHYPEN usai berkompetisi di acara survival "I-Land".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru