Irish Bella Fokus Kerja Saat Kabar Saling Sindir dengan Ammar Zoni Merebak
Instagram/aishlovestory_aish
Selebriti
Irish Bella dan Ammar Zoni Cerai

Irish Bella mengisyaratkan sikap profesional di tengah beredarnya kabar dirinya dan Ammar Zoni saling sindir. Ia justru tetap konsisten mengunggah video terkait pekerjaan alih-alih baper atas rumor yang berkembang.

WowKeren - Irish Bella saat ini sedang fokus pada karirnya di tengah proses perceraian dengan Ammar Zoni. Ia seolah enggan menggubris kabar burung soal dirinya dan Ammar saling sindir di sosial media.

Dalam unggahan via Instagram, Ibel terciduk mengunggah video dirinya di sebuah iklan. Yang menarik, Ibel ternyata melibatkan sang putra, Air Rumi, untuk menjadi talent di iklan tersebut. Tampak sosok tampan Air Rumi yang memegang pistol air dan menembak maling yang masuk ke rumahnya. Meski masih kecil, skill akting Air Rumi tak kalah dari ayah ibunya.

Sementara itu, Ibel sebelumnya sempat mengunggah postingan renungan terkait sikap suami yang taat beragama. Dalam postingan, terkuak juga pertanyaan renungan soal apa yang akan terjadi jika tak ada siapapun yang belajar ilmu agama dalam keluarga.


Instagram

Irish Bella Unggah Postingan Renungan Jika Keluarga Tanpa Ilmu Agama

"Jika suami tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik istrinya dengan apa? Jika istri tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik anaknya dengan apa? Jika anak tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendoakan orang tuanya dengan apa? [sic!]," demikian unggahan Ibel.

Adapun muncul dugaan kalau postingan Ibel itu untuk membalas unggahan Ammar beberapa waktu lalu. Saat itu, Ammar sempat diduga menyentil soal perempuan yang tak memahami pria yang jadi pasangannya. Selain itu, ada pula unggahan Ammar yang seolah ingin memotivasi dirinya untuk bangkit.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," demikian unggahan dari Ammar. "Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan gak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru