MAMA 2023: S.Coups Buat Kejutan Saat SEVENTEEN Terima Trofi Album of The Year
Instagram/sound_of_coups
Selebriti
MAMA 2023

S.Coups SEVENTEEN sedang dalam masa pemulihan akibat cedera ACL yang dialaminya sejak Agustus lalu. Namun, leader grup itu memberikan kejutan dengan datang di MAMA 2023 dan memberikan pidato untuk kemenangan Album of The Year dengan ‘FML’.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) membuat kedatangan mengejutkan dalam MAMA 2023 hari kedua yang digelar pada Rabu (29/11). Meski masih dinyatakan hiatus, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu naik ke panggung ketika SEVENTEEN menerima trofi untuk kategori Album of The Year.

Sebelum SEVENTEEN diumumkan, S.Coups sudah duduk di antara para member lainnya di kursi para artis. Idol kelahiran 1995 itu pun ikut menerima penghargaan Album of The Year untuk “FML” bersama SEVENTEEN dan memberikan pidato kemenangan.

Kedatangan S.Coups sama sekali tidak diduga oleh penggemar, walaupun ia sudah mengabarkan sedang berada di Jepang sebelumnya. Ia datang mengatasi SEVENTEEN yang sempat kebingungan memberikan pidato pada kategori Best Dance Performance - Male Group.

“Membawa nama SEVENTEEN, aku bertanya-tanya apakah kami bisa memenangkan penghargaan ini. Terima kasih kepada Carat, kami memperbarui kontrak kami. Kami menerima penghormatan seumur hidup kami, terima kasih,” kata S.Coups.

Usai S.Coups memberikan pidato kemenangan, Hoshi melanjutkan, “Kami debut pada tahun 2015 dan tampil di MAMA untuk pertama kalinya. Saat itu, kami pulang dengan tangan hampa tanpa menerima penghargaan apa pun. Kami senang menerima Daesang untuk album kami setelah 9 tahun. Kami mempersembahkan ini kepada Carat. Terima kasih.”

MAMA 2023: S.Coups Buat Kejutan Saat SEVENTEEN Terima Trofi Album of The Year

Source: Mnet


Selanjutnya, Woozi selaku leader unit vokal dan produser grup menambahkan, “Rasanya butuh waktu lama untuk sampai di sini. Kami adalah grup yang banyak menerima kritik sejak awal, semua orang menunjuk kami dan mengatakan kami tidak akan berhasil dengan jumlah yang terlalu banyak. SEVENTEEN telah membuat musik selama lebih dari 10 tahun, sekitar 11-12 tahun, dan fakta bahwa Carat telah menghadiahkan kami momen ini membuatku sangat bersyukur.”

Berikutnya, Woozi berjanji akan bekerja lebih keras untuk tim dan memberikan musik yang lebih bagus. Tak lupa Woozi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang membuat semua ini menjadi terwujud.

Segera setelah membuat penampilan kejutan di MAMA 2023, S.Coups menyempatkan diri untuk menulis sesuatu di Weverse. Ia melihat ke belakang saat sedang menjalani rehabilitasi hingga muncul pikiran tidak akan naik panggung lagi karenanya.

“Baru-baru ini, ketika aku menjalani rehabilitasi, kesulitan yang kurasakan di masa lalu muncul di sana-sini, jadi jujur ini agak sulit. Pada saat itu aku berpikir, bagaimana jika aku tidak bisa naik panggung lagi? Ada banyak momen di mana aku khawatir. Carat pasti merasakan ini juga, tapi saat aku melihat para member tampil dari jauh, sebagian besar rasa takut itu digantikan dengan keinginan untuk segera berada di panggung bersama,” ungkap S.Coups.

Kemudian, ia melanjutkan, “Butuh waktu lama untuk kami mendapat Daesang, tapi aku akan menyimpan penghargaan yang diberikan Carat ini di hatiku dan menyelesaikan rehabilitasi serta menghadapi banyak kesulitan lain di masa depan. Tolong lebih berbahagia daripada kami. Aku mencintaimu dan terima kasih.”

Sebelum ini, S.Coups dinyatakan hiatus dari aktivitas SEVENTEEN sejak menderita cedera ACL. Ia harus menjalani rehabilitasi dan absen dari comeback grup dengan album “SEVENTEENTH HEAVEN” serta aktivitas tur mereka. Meski begitu, ia sempat menyusul SEVENTEEN saat tampil di Tokyo beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending