Kesaksian Soal G-Dragon Gunakan Narkoba di Klub Malam Berubah Lagi
Yonhap News
Selebriti
G-Dragon Terseret Dugaan Kasus Narkoba

G-Dragon disebut-sebut menggunakan narkoba di klub malam tempat tersangka utama bekerja. Kesaksian soal leader BIGBANG itu dilaporkan berubah lagi ketika penyelidikan ulang dilakukan.

WowKeren - Kesaksian soal G-Dragon menggunakan narkoba dari manajer klub malam (setelah ini disebut Madam Klub) yang menjadi tersangka kasus ini berubah lagi. Seperti diketahui, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu diperiksa polisi karena kesaksian Madam Klub yang sudah menjadi incaran polisi.

Pada Rabu (29/11), KBS melaporkan bahwa Madam Klub mengubah kesaksiannya terkait G-Dragon. Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku melihat nampan berisi sisa kokain di kamar mandi yang dipakai G-Dragon.

“Pada tanggal 7 Desember tahun lalu, Kwon Jiyong mengunjungi tempat hiburan dewasa di mana saya bekerja. Di kamar mandi kamar tempat Kwon berada, ada nampan berisi sisa kokain,” kata Madam Klub.

Selanjutnya, ketika penyelidikan diulang Madam Klub mengubah pernyataannya. Ia menyebutkan bahwa bisa jadi seseorang yang bersama G-Dragon adalah pemakai sebenarnya.


“Saya tidak melihat Kwon secara langsung menggunakan narkoba. Aktor lain, C, yang mengunjungi klub malam bersama Kwon, bisa saja melakukannya,” ungkap Madam Klub.

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober lalu. G-Dragon sendiri baru tahu dirinya diselidiki dari pemberitaan yang beredar dan telah membantah tuduhan menggunakan narkoba.

Untuk membuktikan tidak bersalah, G-Dragon dengan inisiatif sendiri mendatangi Kantor Polisi Metropolitan Incheon pada 6 November lalu. G-Dragon menyatakan bersedia dipanggil lagi setelah menjalani penyelidikan di kantor polisi.

Setelah hasil tes keluar, G-Dragon dituduh telah menghilangkan bulu tubuh untuk melenyapkan barang bukti. Melalui tes sederhana dengan sampel urine dan rambut, ia sudah dinyatakan negatif.

Menanggapi tuduhan ini, G-Dragon menyerang polisi balik dengan pernyataan dari kuasa hukum. Pihaknya berjanji untuk memberikan efek jera berupa menindak penyebar berita palsu melalui langkah hukum. Apalagi hasil tes lanjutan menunjukkan G-Dragon negatif dari narkoba dan larangan bepergiannya telah dicabut.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru