Aming dan Maia Estianty Berangkat ke Bali Jelang Pernikahan BCL
Instagram/maiaestiantyreal/itsmebcl
Selebriti

Aming sudah memperlihatkan dirinya telah berada di Bali dan tampak menikmati hujan di pulau tersebut. Sedangkan Maia baru memperlihatkan dirinya berada di pesawat dan mengungkap akan ke Bali jelang pernikahan BCL dan Tiko.

WowKeren - Momen pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan segera digelar. Menurut rencana, keduanya akan menikah di sebuah vila atau resor mewah, Amankila, di Bali pada 2 Desember.

Jelang acara penting tersebut, sahabat BCL, Aming, rupanya sudah tiba di Bali dan tampak membahas soal hujan di kawasan tersebut. "Good morning Bali. Alhamdulillah hujan, awal bulan terakhir yang diawali hujan deras. InsyaAllah berkah," kata Aming.

Instagram

Aming Berada di Bali Jelang Pernikahan BCL-Tiko

Tak cuma Aming, Maia Estianty juga mengisyaratkan berangkat ke Bali. Dalam unggahan di Instagram Story, Maia terciduk mengungkap dirinya pergi ke Bali dan tampak berada di dala pesawat. Sayangnya sama seperti Aming, Maia juga masih tutup mulut soal rencana pernikahan BCL dan Tiko.


Instagram

Maia Berangkat ke Bali Jelang Pernikahan BCL-Tiko

Sementara itu, resor Amankila yang akan menjadi venue pernikahan BCL dan Tiko itu tengah jadi sorotan. Resor super mewah itu rupanya menuai decak kagum lantaran diprediksi bertarif Rp28 juta per malam. Adapun resor tersebut kabarnya dijaga ketat diduga terkait pernikahan BCL dan Tiko. Sejauh ini, pihak resor juga belum buka suara terkait rencana pernikahan BCL dan Tiko.

Di sisi lain, BCL sempat jadi gunjingan karena memutuskan menghapus nama Ashraf Sinclair dari akun Instagramnya. Terkait alasan BCL, psikolog Rose Mini menilai kalau perubahan itu karena BCL merasa nyaman menggunakan namanya sendiri.

Tak cuma itu, Rose Mini juga mengingatkan masyarakat agar tak menghakimi BCL. Menurutnya, BCL sudah setia mencintai Ashraf hingga artis tampan itu tutup usia.

"Dia sudah setia sampai suaminya menutup mata. Mereka (yang menghujat) belum tentu memahami, pergulatan dalam diri (BCL), bagaimana membesarkan anak seorang diri. Mungkin nggak ada yang tahu bagaimana dia sebagai single mom," kata Rose Mini. "Jadi menurut saya stop berkomentar karena kalian bukan dia (BCL) jadi tidak bisa membayangkan situasi dan kondisi yang dialami. Mendapatkan orang baru bukan berarti suaminya dilupakan. Tapi kemungkinan muncul semangat hidup dengan adanya orang baru yang mendampingi dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru