Status Kepemilikan Makam yang Dibeli BCL, Kiki Fatmala Beri Pesan Terakhir untuk Keluarga-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Selamat menikmati akhir pekan! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas atau sembari bersantai di pagi hari ini, simak yuk sederet kabar terhangat yang datang dari kehidupan para artis di Indonesia serta Korea Selatan.

Kabar pertama bicara soal status kepemilikan makam yang dibeli Bunga Citra Lestari di samping pusara sang suami, Ashraf Sinclair. Selanjutnya ada mendiang Kiki Fatmala yang ternyata sempat menyampaikan pesan terakhir untuk keluarga, terutama untuk suami dan anak-anaknya.

Masih tentang almarhumah Kiki Fatmala, ia rupanya juga sudah meninggalkan surat wasiat untuk keluarga sebelum meninggal dunia. Terakhir dari Korea Selatan, ada V dan Jennie BLACKPINK yang kedapatan sama-sama pergi ke London. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Status Kepemilikan Makam Di Samping Ashraf Sinclair Terkuak Jelang Pernikahan BCL

Status Kepemilikan Makam yang Dibeli BCL, Kiki Fatmala Beri Pesan Terakhir untuk Keluarga-Topik Pagi

Instagram

Jelang pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang kabarnya akan digelar pada hari ini, Sabtu (2/12), Publik mempertanyakan soal status kepemilikan liang lahat di samping makam mendiang Ashraf Sinclair yang terletak di komplek pemakaman mewah, yakni San Diego Hills. Yang mana makam tersebut telah dibeli oleh BCL.

Pihak San Diego Hills pun akhirnya buka suara terkait hal ini. Diungkap bahwa masih belum ada perubahan status kepemilikan atas makam tersebut. Diketahui tipe pemakaman yang dibeli BCL saat itu adalah semi private, yang mana biasanya diperuntukkan untuk pasangan suami istri.

Di sisi lain, pihak San Diego Hills tak menampik jika status kepemilikan makam masih bisa diubah selama ada surat kuasa yang diserahkan kepada mereka. Tetapi, sejauh ini, BCL belum memberikan perintah apa pun terkait hal tersebut.

2. Mendiang Kiki Fatmala Sempat Beri Pesan Terakhir Untuk Suami Dan Keluarga

Status Kepemilikan Makam yang Dibeli BCL, Kiki Fatmala Beri Pesan Terakhir untuk Keluarga-Topik Pagi

Instagram

Kiki Fatmala mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (1/12) pagi. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui unggahan Instagram milik Kiki. Diungkap sahabat, mendiang Kiki sudah sangat siap menghadap Tuhan.

Tidak hanya itu, sahabat juga mengungkap pesan terakhir Kiki sebelum meninggal dunia. Bintang sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" itu disebut telah berpesan agar suami dan keluarga selalu ingat akan Tuhan.


Kepergian Kiki yang mendadak tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang terdekat. Para sahabat pun bersaksi bahwa mendiang Kiki adalah sosok yang baik dan ramah pada semua orang. Almarhumah juga disebut tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya karena mengidap kanker kepada semua orang.

3. Kiki Fatmala Sudah Tinggalkan Wasiat Untuk Keluarga Sebelum Meninggal

Status Kepemilikan Makam yang Dibeli BCL, Kiki Fatmala Beri Pesan Terakhir untuk Keluarga-Topik Pagi

Source: YouTube

Sebelum meninggal, mendiang Kiki Fatmala rupanya udah meninggalkan surat wasiat untuk keluarga. Wasiat itu disiapkan Kiki usai dokter memvonisnya menderita kanker paru-paru stadium 4 pada tahun 2021 lalu. Kiki menyiapkan wasiat untuk keluarganya atas saran dari sang suami.

Bahkan surat wasiat tersebut sudah dibuat secara resmi oleh Kiki melalui bantuan notaris. Kiki meninggalkan wasiat lantaran tak ingin keluarganya meributkan soal harta usai kepergiannya.

Diketahui, Kiki meninggal dunia di usia 56 tahun. Kiki berpulang usai mengalami komplikasi akibat kanker yang ia derita. Kabar kematian Kiki pertama kali disampaikan pihak keluarga melalui akun media sosial sang artis.

4. V BTS Dan Jennie BLACKPINK Terciduk Sama-Sama Pergi Ke London

Status Kepemilikan Makam yang Dibeli BCL, Kiki Fatmala Beri Pesan Terakhir untuk Keluarga-Topik Pagi

Source: Instagram/YouTube

V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai kebenaran rumor kencan mereka. Baru-baru ini, keduanya terciduk pergi ke London, Inggris di waktu yang berdekatan.

Pada hari Rabu, 29 November, Jennie membuat para penggemar gempar karena ia mengunggah dua foto sekaligus ketika menyusuri berbagai tempat di London. Pada saat yang sama, V diketahui juga sedang berada di London. V berangkat sejak hari Senin, 27 November.

Jennie pergi ke London untuk menghadiri acara The Korean State Banquet yang digelar di Istana Buckingham Palace bersama member BLACKPINK yang lain. Sementara kepergian V ke London disebutkan untuk keperluan syuting.

Walaupun tidak terlihat bersama-sama saat berada di London, V dan Jennie tetap dikaitkan satu sama lain karena rumor kencan mereka yang pernah merebak. Apalagi, keduanya diduga berada di kota tersebut pada kurun waktu yang sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait