Kiki Fatmala Sudah Tinggalkan Wasiat untuk Keluarga Sebelum Meninggal
Instagram/qq_fatmala
Selebriti
RIP Kiki Fatmala

Kiki Fatmala ternyata sudah menyiapkan surat wasiat untuk keluarga sebelum meninggal dunia. Pemeran 'Si Manis Jembatan Ancol' ini tak mau keluarganya meributkan soal harta usai kepergiannya.

WowKeren - Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12). Kini terkuak jika Kiki sudah meninggalkan surat wasiat untuk keluarga sebelum meninggal dunia.

Wasiat itu disiapkan Kiki usai dokter memvonisnya menderita kanker stadium 4 pada tahun 2021 lalu. Kiki menyiapkan wasiat untuk keluarganya atas saran dari sang suami.

”Tapi katanya pas kemarin sempet udah divonis gitu, maaf nih, udah sempet tulis wasiat, siapkan pemakaman bener itu?” tanya Raffi Ahmad. “Oh aku udah bikin (wasiat), kalau pemakaman belum,” kata Kiki di acara “FYP” Trans 7 setahun yang lalu.


”Suamiku selalu berpikir dengan logika, namanya orang meninggal itu pasti ya kan. Terus, dia bilang kamu juga harus pikirin juga untuk kamu bikin surat wasiat, kamu kalau mau meninggal dimana, terus udah gitu buat surat wasiat,” beber Kiki. “Oh udah sampai di level itu?” cecar Irfan Hakim. “Iya aku udah bikin kok semua,” ungkap Kiki.

Bahkan surat wasiat tersebut sudah dibuat secara resmi oleh Kiki melalui bantuan notaris. Kiki meninggalkan wasiat lantaran tak ingin keluarganya meributkan soal harta usai kepergiannya.

”Udah bikin di notaris, aku juga kan memang gak punya anak ya. Suami aku bilang, biasanya orang kalau udah meninggal yang diributin apa? Harta ya kan. Jadi sebaiknya semua ditulis di notaris. Jadi, aku udah buat semua,” terang Kiki.

Diketahui, Kiki meninggal dunia di usia 56 tahun. Kiki berpulang usai mengalami komplikasi akibat kanker yang ia derita.

Kabar kematian Kiki pertama kali disampaikan pihak keluarga melalui akun media sosial sang artis. Pihak keluarga juga meminta privasi selama masa berkabung.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending