Lolly Putri Nikita Mirzani Diduga Comot Foto Orang Lain Demi Raih Simpati
Instagram
Selebriti

Aksi putri Nikita Mirzani, Lolly, yang diduga sengaja mencomot foto sakit orang lain seketika menuai beragam komentar dan cibiran pedas. Alih-alih klarifikasi, ia justru menuliskan pesan mesra untuk kekasihnya.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, seakan tidak pernah berhenti menjadi sorotan. Lolly baru-baru ini diduga sengaja mencomot foto sakit orang lain hanya demi meraih simpati publik.

Dugaan ini bermula saat Lolly mengunggah foto tangan yang sedang terinfus. Sebuah termometer badan dengan suhu tinggi pun ikut dipamerkan Lolly.

Namun, salah seorang netizen rupanya menemukan fakta bahwa foto-foto unggahan Lolly sama persis dengan milik orang lain di Pinterest. Bukti kesamaan foto unggahan Lolly dengan orang lain pun sempat dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip.

Lolly tak ayal menuai beragam komentar dan cibiran pedas netizen. Ia dinilai sengaja melakukan hal tersebut demi sensasi dan meraih simpati.

"Sudah gak diargukan darah nikmir mengalir deras di tubuh loly 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @frees***bill. "Wkwkwk Rata-rata aplikasi cew halu ya pinterest😂 [sic!]," balas akun @z_h***994. "Emaknya udah lebih better, eh anaknya naudzubillah... ya bener wes lek emake ngomong dia itu halu, ya bener halu too [sic!]," sahut akun @samir***ahma.


"Biar dikasianin emaknya sama pacarnya [sic!]," timpal akun @mrs***abray. "Doh kalo aq dah malu mukaa mu taro di mna keliatan banget ni anak caperrr nyaaa @1a.uraa_ [sic!]," sindir akun @mura***ion74. "Loly loly.. Hati2 bikin kyk gini2 malah jd doa km nti bneran sakit loh... Hadeuhh [sic!]," tambah akun @ninks***dan8.

Lolly Cari Simpati Publik Sengaja Comot Foto Orang?

Instagram

Alih-alih memberikan klarifikasi, unggahan InstaStory terakhir Lolly pada Sabtu (2/12) justru terlihat berbeda. Ia malah menuliskan pesan cintanya untuk sang pacar, Vadel Badjideh.

"Selama aku berpacaran denganmu, aku bahagia. Aku bisa menjadi diriku tanpa menutupi semua kekuatan dan kelemahanku. Aku tidak peduli seperti apa kamu di masa lalu, kita taruh masa lalumu dan masa laluku di belakang dan ayo fokus dengan masa depan kita dan hubungan ini," tulis Lolly dalam bahasa Inggris. "Hal terpenting adalah aku, teman kita, dan keluargamu tahu apa yang kamu sukai."

Lolly pun mengaku tidak peduli dengan ucapan orang lain tentangnya. Di akhir tulisannya, ia pun meminta agar Vadel sabar menunggunya pulang ke Indonesia.

"Aku tidak peduli apa yang orang katakan karena mereka tidak mengenalmu. Aku cuma peduli tentang apa yang aku dan kamu sukai. Tunggu aku pulang, kita akan buktikan ke mereka kalau kita kuat! Semangat sayangku... Katakan dan tunjukkan kepada mereka bahwa kamulah rajanya. Aku sayang kamu selalu @vadelbadjideh," tandas Lolly.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru