Jeon Somi Tanggapi Tuduhan Lip Sync di MAMA 2023
Instagram/somsomi0309
Musik

Komentar di video TikTok ini rupanya dilihat dan ditanggapi langsung oleh Somi, yang memberikan respons tegas dan keren. Penyanyi kelahiran 2001 itu membantah bahwa dirinya lip sync.

WowKeren - Selain menjadi pembawa acara, Jeon Somi juga menampilkan lagunya yang berjudul "Fast Forward" di ajang penghargaan MAMA Awards 2023 yang digelar di Tokyo, Jepang. Sang idol baru-baru ini menanggapi tuduhan bahwa dirinya lip sync di acara tersebut.

Sebuah video yang diunggah di TikTok memuat performance "Fast Forward" yang ditampilkan Somi di MAMA 2013. Netizen yang mengunggahnya memuji aksi panggung Somi dengan menulis, "Miss Jeon Somi?! Micnya nyala!"

Jeon Somi Tanggapi Tuduhan Lip Sync di MAMA 2023 Jeon Somi Tanggapi Tuduhan Lip Sync di MAMA 2023

Instagram

Namun, ada komentar tak sedap di video tersebut yang menuding bahwa Somi lip sync. Komentar itu berbunyi, "Bagaimana dia bahkan tidak menyanyi live, stan/fans akan melakukan apa saja untuk nge-hype artis favorit mereka."


Komentar tersebut rupanya dilihat dan ditanggapi langsung oleh Somi, yang memberikan respons tegas dan keren. Penyanyi kelahiran 2001 itu membantah bahwa dirinya lip sync dengan menulis, "Yo sayang, aku nyanyi."

Jeon Somi Tanggapi Tuduhan Lip Sync di MAMA 2023 Jeon Somi Tanggapi Tuduhan Lip Sync di MAMA 2023

TikTok

Selain itu, Somi juga mengunggah video latihan untuk performance-nya di MAMA melalui Instagram Story. Mantan member girl grup IOI itu tampaknya membagikan ini sebagai bukti bahwa dia bernyanyi secara live.

Tanggapan keren Somi telah secara efektif menutup klaim terhadap kemampuan live-nya dan bahkan menjadi viral di kalangan komunitas K-pop. Banyak pengguna media sosial yang memberikan pujian untuk penyanyi yang bernaung di bawah THE BLACK LABEL itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru