Nikita Mirzani Tanggapi Pedas Rencana Kepulangan Lolly ke Indonesia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Nikita Mirzani menyampaikan pesan cukup menohok saat mengomentari soal rencana Lolly yang ingin pulang ke Indonesia. Pernyataan tegas ini disampaikan Niki bukan tanpa alasan.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya benar-benar sudah merelakan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly untuk hidup sendiri tanpa bantuan darinya. Bahkan ketika beberapa lalu Lolly menyampaikan rencananya ingin pulang ke Indonesia, perempuan yang akrab disapa Nikmir ini memberikan respons yang menohok.

Rencana kepulangan Lolly ini sempat diutarakan oleh gadis 16 tahun itu dalam siaran live-nya. Lolly mengaku punya rencana akan pulang ke Indonesia dan menyewa sebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan. Ini masih menjadi rencana, Lolly sendiri belum terpikirkan kapan waktu yang pasti dirinya akan pulang ke tanah kelahirannya.

"Maksudnya mau pulang ke rumah aku sendiri. Aku lagi nyari-nyari nih apartemen yang bagus di Indo, tapi yang enggak mahal. Menurut kalian dimana ya kalau apartemen-apartemen di Indo? Tapi aku maunya di Jakarta Selatan, enggak di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara aku enggak mau," ungkap Lolly.

Kekasih Vadel Badjideh itu pun meminta pendapat pada para netizen. Siapa tahu ada referensi apartemen yang ingin diberitahukan netter kepadanya. Namun, ia memiliki syarat agar apartemen yang nantinya akan ia sewa tidak terlalu mahal harganya.


"Dimana ya enaknya? Enakanya dimana ya, guys kalau nyewa apartemen? Tapi jangan yang mahal-mahal, ngerti enggak sih maksud aku?" sambungnya.

Di sisi lain, Nikita Mirzani sempat dimintai komentar soal rencana kepulangan Lolly ini. Dengan tegas, Niki meminta kalau bisa putrinya itu tidak perlu pulang lagi ke Indonesia. Ia khawatir jika nanti kedua putranya justru akan terpengaruh dengan kehadiran Lolly. Niki mengungkap bahwa bisa saja Lolly akan kembali ke rumahnya.

"Kalau bisa ya jangan pulang karena gue enggak mau anak gue yang dua ini (Azka dan Arkana) terkontaminasi. Gue kan enggak bisa 24 jam di rumah. Let's say dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara, apa nanti yang akan diomongin. Kalau anak gue yang satu seperti, ya gue harus jaga yang dua ini supaya jangan sampai seperti itu," tukas Niki.

Sebelumnya, Lolly juga sempat menyampaikan keinginannya untuk pulang ke Indonesia saat menulis doa di hari ulang tahun sang adik, Azka, pada Oktober lalu. "Happy birthday abang @azkaraqillamawardi_al semoga abang tambah pinter dan gak cengeng lagi :) Abang sehat2 ya. Nanti kakak owi kalo udah sukses pulang ke Indo. Ketemu sama abang, adek, sama mimi! Kakak owi love you [sic!]," ungkap Lolly.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru