Rinoa Aurora Belum Mau Balikan dengan Leon Dozan Meski Sudah Damai
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Disayang oleh Betharia Sonata dan Willy Dozan, Rinoa Aurora masih belum bersedia balikan dengan Leon Dozan meski keduanya juga sudah berdamai. Rinoa diketahui juga sudah mencabut laporan untuk Leon.

WowKeren - Rinoa Aurora Senduk dan sang ibu, Yuliana Asaad, sudah memilih jalan damai dan mencabut laporan polisi atas Leon Dozan. Sayangnya, Rinoa mengaku masih belum mau balikan dengan Leon meski ia sudah memberi maaf.

Hal itu disampaikan Rinoa kala ia, sang ibu, Betharia Sonata, dan Willy Dozan menjadi bintang tamu di acara “FYP” Trans 7. Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kemudian menanyakan soal kemungkinan mereka rujuk usai Rinoa dan Leon berdamai.

“Ini udah sayang banget gini, maaf ya saya bertanya ke hal yang pribadi, ini ketika udah damai gini akan balikan lagi nih?” tanya Irfan Hakim.

“Mau balikan lagi nggak ntar kira-kira?” cecar Irfan lagi. “Kira-kira gimana Rinoa?” timpal Raffi Ahmad.

Diungkap Rinoa, ia masih belum bersedia balikan dengan Leon. Gadis 19 tahun itu mengaku masih ingin sendiri usai kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon viral.


“Sekarang mau sendiri-sendiri dulu,” jawab Rinoa usai ditanya soal kemungkinan rujuk dengan Leon Dozan usai keduanya sepakat damai.

Sementara itu, ibu Rinoa di lain kesempatan menjawab soal kemungkinan sang putri dengan Leon balikan. Sayangnya, Yuliana juga memberikan jawaban yang ngambang. ”Lihat aja nanti,” kata ibu Rinoa.

Di lain sisi, Willy nampaknya berharap Leon dengan Rinoa bisa balikan. Tetapi, aktor 66 tahun kelahiran Magelang itu tak mau memaksa keduanya. Ia menyerahkan segala keputusan pada Rinoa dan Leon, beserta kehendak Tuhan. Namun yang pasti, Willy sudah menganggap Rinoa sebagai anaknya sendiri.

”Nah satu lagi ya, ini mau nyambung atau nggak itu terserah mereka, aku gak ikut campur, sama ini yang di atas gusti Allah ya. Saya nggak ikut campur, cuman hari ini 4 Desember ini (Rinoa) sudah jadi anak saya. Panggil saya bukan om lagi,” terang Willy Dozan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru