10 Potret Kenangan Minhwan F.T. Island dan Yulhee Sebelum Bercerai
Selebriti

Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks LABOUM yang resmi bercerai. Keduanya memutuskan untuk pisah setelah menjalin rumah tangga selama lima tahun. Berikut potret kenangan mereka.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks LABOUM  yang resmi bercerai. Pasangan selebriti muda ini telah memutuskan untuk pisah setelah menjalin rumah tangga selama lima tahun. Baik Minhwan maupun Yulhee sama-sama mengunggah postingan klarifikasi di Instagram pribadinya.

Yulhee dan Minhwan berjanji untuk membesarkan anak-anak mereka, Choi Jaeyul, Choi Ayun dan Choi Arin, dengan baik ke depannya. Keduanya juga bertekad untuk terus melakukan yang terbaik untuk sang buah hati. Diketahui hak asuh anak-anak mereka akan dilimpahkan kepada Minhwan.

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee bertemu ketika keduanya berada di acara musik. Dua tahun setelahnya, mereka kembali dipertemukan takdir dalam sebuah kencan buta melalui seorang kenalan. Siapa sangka jika hal tersebut berkembang menjadi cinta dan akhirnya mereka menikah. Kini putuskan cerai, simak kenangan Minhwan dan Yulhee.

(wk/rosi)

1. Dipuji Perfect Couple 


Dipuji Perfect Couple 
Instagram/yul._.hee

Selama ini, Minhwan dan Yulhee disebut sebagai perfect couple. Bagaimana tidak, keduanya menjalani hubungan terbuka dan tak ragu memperlihatkan kehidupan rumah tangga harmonis bersama anak-anak. Bahkan  Yulhee dengan gambang memperlihatkan kediamannya dan Minhwan yang didesain kid's friendly.

2. Keromantisan di 'Mr. House Husband'


Keromantisan di 'Mr. House Husband'
Instagram/yul._.hee

Pasangan yang menikah tahun 2018 ini sempat menunjukkan kehidupan pernikahan mereka di program “Mr. House Husband” . Ini merupakan reality show di mana enam pria melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak. Tampak Yulhee dan Minhwan kompak memperlihatkan kemesraan sepasang suami istri.

3. Kencan Tanpa Anak-anak


Kencan Tanpa Anak-anak
Instagram/yul._.hee

Yulhee dan Minhwan terang-terangan berbagi momen romantis di Instagram. Pada momen di atas Yulhee mengaku sudah lama tidak kencan berdua saja dengan suami. Bersamaan dengan itu, foto yang dirilis memperlihatkan keduanya berselfie ria. Rupanya, keduanya menghabiskan waktu me time tanpa ketiga anak.

4. Impian Sederhana


Impian Sederhana
KBS

Di salah satu episode "Mr. House Husband", Minhwan dan Yulhee pergi jalan-jalan bersama dengan Jaeyul. Tujuan mereka adalah studio foto di mana mereka mengambil foto keluarga yang manis. Rupanya ini adalah impian kecil Yulhee. Namun saat keluarganya sedang berjalan-jalan dan Yulhee bersemangat membayangkan pergi keluar untuk menikmati dessert, Yulhee mengalami kram perut. Akhirnya mereka kembali ke rumah. Minhwan menjamu istrinya yang kala itu sedang hamil dengan dessert rumahan.

5. Kompak Rawat Anak


Kompak Rawat Anak
Instagram/yul._.hee

Soal anak, Minhwan dan Yulhee kompak merawatnya. Padahal pasangan ini sama-sama masih muda tapi bertanggung jawab terhadap buah hati. Yulhee sempat mengungkapkan kebahagiaannya karena harapannya tentang anak-anak telah menjadi kenyataan. Ia bahagia bisa memiliki anak laki-laki dan perempuan.

6. Pakai Outfit Bisbol Sama


Pakai Outfit Bisbol Sama

Pada 8 Juni 2019, Minhwan menjadi pelempar pertama untuk tim bisbol Korea Selatan Hanhwa Eagles. Ia dan Yulhee kompak memakai seragam bisbol warna oranye dan mengajak pula Jaeyul. Siapa sangka jika Minhwan membawa sang anak kala melakukan lemparan pertama. Masyarakat khawatir pada leher Jaeyul mungkin mengalami guncangan ketika Minhwan melempar bola. Untuk masalah ini, Minhwan sudah meminta maaf karena menunjukkan aksi berbahaya ketika menggendong Jaeyul.

7. Beda Usia Lima Tahun


Beda Usia Lima Tahun
Instagram

Jika pasangan lain memilih menjaga privasi, Yulhee dan Minhwan sering mengunggah momen kebersamaan dengan buah hatinya. Pada potret di atas, keduanya kompak berpose manyun sementara Jaeyul tampak gemoy di tengah. Tak banyak yang tahu jika sebagai pasangan suami istri, keduanya memiliki perbedaan usia lima tahun.

8. Ada Kalanya Berantem


Ada Kalanya Berantem

Menjalani kehidupan rumah tangga memang ada pasang surutnya begitu pula Minhwan dan Yulhee. Di salah satu vlog, Yulhee mengaku sering bertengkar dan beradu argumen dengan Minhwan. Rupanya mereka memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan maslaah. Mereka akan sepakat untuk tidur dan membicarakannya esok hari. Namun saat Minhwan menyapanya dengan manis kala bangun, amarah Yulhee mereda.

9. Hadiri Award Bersama


Hadiri Award Bersama

Minhwan dan Yulhee menjadi pusat perhatian kala mengajak Jaeyul menghadiri acara penghargaan. Pasangan tersebut memakai busana warna hitam yang senada. Kala itu Yulhee tengah hamil si kembar dan menampakkan baby bumpnya di red carpet. Di sisi lain, Minhwan yang bertugas menjaga Jaeyul.

10. Suka Duka Bersama


Suka Duka Bersama
KBS

Suami idaman, Minhwan senantiasa menemani saat Yulhee mengandung anak kembar mereka. Ia senantiasa menemani istrinya itu saat dirawat di rumah sakit. Minhwan benar-benar menyiapkan barang yang disukai dan dibutuhkan Yulhee.

Yulhee memberitahunya beberapa perubahan yang dirasakannya ketika hamil. Mendengar hal tersebut, Minhwan bertanya apakah ia ingin dipijat dan segera bangkit untuk menggosok tungkai dan kaki Yulhee. Pasangan ini menjalani suka duka bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait